Camila Cabello Alami Dehidrasi Dan Batalkan Penampilan Di Tour Taylor Swift

– Tahun 2018 tentu jadi ketika yg menyenangkan bagi seorang Camila Cabello. Selain karena prestasi besar yg tengah diraihnya ketika ini, Camila Cabello juga dipercaya Taylor Swift buat menjadi opening act-nya bersama Charli XCX selama rangkaian Reputation Tour 2018 berlangsung.

Namun langkah menyenangkan itu agaknya harus ditunda Camila Cabello bagi sementara waktu. Seperti dilansir dari People, baru-baru ini Havana hit maker tersebut bercuit di Twitter kalau ia harus membatalkan penampilannya di Seattle dalam rangkaian Reputation Tour 2018.

Camila Cabelllo dilarikan ke rumah sakit setelah tampil dan meraih Billboard Chart Achievement Award di BBMA 2018 © AFPCamila Cabelllo dilarikan ke rumah sakit setelah tampil dan meraih Billboard Chart Achievement Award di BBMA 2018 © AFP

Bukan hanya itu saja, Camila juga dilaporkan dibawa ke rumah sakit setelah menghadiri ajang penganugerahan Billboard Music Awards 2018 bagi mendapat perawatan. “Jadi kemarin setelah penampilanku di Billboard Music Awards 2018, saya merasa sangat tak enak badan dan berakhir di rumah sakit bagi diperiksa,” cuit Camila.

“Mereka melakukan serangkaian tes dan semuanya baik-baik saja, tetapi diagnosa yg ada menyebutkan kalau saya mengalami dehidrasi dan menderita demam ringan. Para dokter telah memintaku buat beristirahat atau kondisiku tak mulai membaik. Jadi sayangnya saya tak mulai dapat tampil dalam rangkaian Reputation Tour di Seattle besok,” lanjutnya.

© twitter.com/Camila_Cabello© twitter.com/Camila_Cabello

Selain itu Camila juga meminta maaf pada para fans dan berjanji mulai langsung tampil kembali secepatnya. “Aku benar-benar minta maaf karena mengecewakan kami dan saya berjanji mulai langsung tampil kembali secepatnya! Sepertinya terkadang saya memang tidak jarang memaksa diriku sendiri terlalu keras dan saya berjanji mulai lebih memperhatikan kesehatanku sendiri,” tambah Camila.

Terlepas dari itu semua, Camila sendiri tetap tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya atas segala pencapaian dan antusias yg ia raih selama tahun 2017 dan 2018. So, get well soon Camila, semoga mampu langsung kembali ke atas panggung bersama Taylor Swift dan Charli XCX.

Baca Ini Juga!

Taylor Swift Bakal Ajak Camila Cabello dan Charli Xcx di Reputation World Tour

Taylor Swift Lampaui Rekor One Direction Dengan Show Pertama Reputation Tour

Cardi B Bawa Kembali Kesan Glamour Madonna di Teaser ‘Bartier Cardi’

Fifth Harmony Umumkan Hiatus Lewat Instagram

Camila Cabello Sebut Tour Bareng Taylor Swift & Charli XCX Seperti Pesta Remaja Cewek

(peo/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin