Camila Cabello Dan Charli XCX Jadi Opening Act Konser Taylor Swift

 – Bukan issue. Camila Cabello dan Charli XCX jadi opening act konser Reputation. Kemarin sebuah kabar bahwa mantan personil group vokal Fifth Harmony, Camila Cabello, mulai menjadi opening act pada konser tour Taylor Swift. Tak butuh waktu lama, issue ini pun dibenarkan oleh Taylor Swift.

Hari ini Taylor Swift unggah sebuah video pada akun Twitternya. Dalam video singkat tersebut ia mengumumkan solois yg mulai bergabung dalam tour album barunya. Tak cuma Camila Cabello, nama Charli XCX pun masuk sebagai opening act konser ini.

“Hi! Ini adalah update tour Reputation. Aku tidak sabar memberitahu kami bahwa opening act tour ini adalah Charli XCX dan Camila Cabello. Aku sungguh bersemangat. Aku harap kami juga begitu dan saya sudah  tak sabar bagi bertemu kalian. Begitu juga dengan mereka (Charli dan Camilla). Aku benar-benar bersemangat bagi seluruh (konser Reputation) ini.”

(credit : instagram.com/enews)(credit : instagram.com/enews)

Senada dengan Tay, Charli dan Camila pun tidak kalah excited dengan konser ini. Pada akun Twitternya, Charli menuliskan “AKU SUNGGUH EXCITED TERIMA KASIH TAYLOR UNTUK MEMILIHKU”. Tweet ini ia bagikan tidak lama setelah Tay mengumumkan berita tersebut pada akun Twitternya.

Camila tampak senang mulai kabar ini. Hal ini nampak pada unggahannya berikut ini. “Sungguh mimpiku menjadi kenyataan. Sebagai seorang fans (dari Tay), saya mulai bernyanyi sekuat tenaga. Sebagai teman, ini merupan suatu kehormatan besar. Sebagai seorang gadis (yang ketika berusia 14 tahun) memasang poster Taylor Swift di kamar dan SANGAT ingin bertemu Taylor sekarang mulai bernyanyi dalam panggung yg sama, MIMPIKU JADI NYATA. Sebagai seorang gadis yg menyanyikan lagu Hey Stephen padahal laki-laki yg kutaksir di kelas tak tahu siapa namaku, INI NYATA. Dan juga @charli_xcx YANG KUKAGUMI, SERIUS?!!!!!! Pasti seru sekali!!!! terima kasih @taylorswift saya sungguh senang kau memilihku, terima kasih, saya benar-benar sayang padamu !!!!!!!”

Tour konser Reputation pertama kali mulai digelar di Amerika Utara. Gimana nih KLovers, bersiap nonton konser Tay?

(kpl/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin