Camila Cabello Ingin Gunakan Musik Untuk Bicara Politik

– Setelah sukses mencuri perhatian para penikmat musik di segala dunia lewat single Havana, kini Camila Cabello pun semakin bersiap dengan album debutnya. Dilansir dari Metro, Camila mengaku kalau ketika ini seluruh materi barunya sedang memasuki tahap akhir dan membawa sound yg berbeda.

Hanya saja pada momen yg sama, Camila juga menjelaskan bagaimana ia menggunakan musiknya sebagai sebuah media bagi mengatakan ide yg ada di kepalanya. Yap, Camila ingin memakai musiknya buat bicara pada para fansnya tentang satu hal yg ia yakini, politik.

“Menurutku saya cuma merasa bertanggung jawab memakai musikku buat bicara tentang hal itu (politik), dan tentu saja itu yg saya lakukan. Dalam politik, menurutku kamu dapat melupakan tentang hal-hal dari sisi manusia, dan lupa dengan mimpi setiap orang, harapan, keluarga dan saya rasa itulah caraku bagi melawannya. Dengan memakai platform social media dan medium yg saya punya,” saya Camila.

Camila Cabello ingin berbicara tentang politik melalui musiknya Camila Cabello ingin berbicara tentang politik melalui musiknya camilacabello.com

Sedangkan bicara soal platform, Camila dahulu mengaku kalau dirinya lebih menyukai Twitter buat berinteraksi di dunia maya. Terlepas dari tuntutan pekerjaannya, Camila merasa kalau Twitter lebih nyaman buat digunakan dalam berinteraksi dengan para fans dan kurang manusiawi.

“Aku benci social media, saya hanya menggunakan Twitter bagi berinteraksi dengan fansku, dan kamu tahu itu pun karena tanggung jawab pekerjaanku. Itu bagian diriku yg merepresentasikan pekerjaanku dan sehari-hari. Tapi saya bukan orang yg sangat terbuka, saya menggunakan Twitter tak bagi bicara setiap saat,” lanjut mantan personel Fifth Harmony tersebut.

“Bagaimana saya bicara tentang hal-hal yg memang utama bagiku adalah melalui pekerjaanku, lewat apa yg saya lakukan. Aku milik jadwal tampil hari ini di mana saya mendedikasikannya bagi para pemimpi dan bicara tentang hal itu. Music video Havana, semuanya bicara tentang hal-hal seperti itu, perubahan, merepresentasikan Latin, bagaimana kalian hidup sebagai manusia,” pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Bareng Eiza Gonzalez, Justin Timberlake Syuting Music Video Untuk Single Baru

Mengenal Sosok Camila Cabello Lewat Single Menjanjikannya, ‘Havana’

Camila Cabello ‘Havana’ Pimpin Chart Musik Inggris di Pertengahan Minggu Ini

Penampilan Fifth Harmony di MTV VMA Lebih Dari Sekedar Sindiran Untuk Camila Cabello

Sadis! Begini Cara Fifth Harmony Bungkam Pertanyaan Soal Camila Cabello

(met/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin