Camila Cabello Samai Rekor Yang Pernah Dicapai Taylor Swift Dan Katy Perry!

– Sejak menetapkan buat keluar dari Fifth Harmony dan menjalani solo karir, Camila Cabello selalu memperlihatkan kualitasnya sebagai seorang penyanyi. Sederet prestasi dan pencapaian pun akan diraih penyanyi kelahiran 3 Maret 1997 silam itu secara perlahan.

Bahkan di tahun 2017 kemarin, Camila sukses mencuri perhatian dunia musik lewat hit single miliknya yg berjudul Havana. Lalu di awal tahun 2018 ini, Camila berhasil menyamai rekor yg sebelumnya dipegang oleh 2 popstar tersohor dunia, Taylor Swift, Kesha dan Katy Perry.

Camila Cabello samai rekore yg pernah diraih Taylor Swift dan Katy Perry © AFPCamila Cabello samai rekore yg pernah diraih Taylor Swift dan Katy Perry © AFP

Seperti dilaporkan NME, hit single Havana kini menjadi single yg menguasai pop chart di Amerika terpanjang, sejak penyanyi dari luar Amerika seperti Adele yang terakhir mendominasi bersama Someone Like You. Yap, single yg masuk dalam album self-titled itu kini tengah menikmati pekan ketujuhnya di chart musik pop Amerika.

Pencapaian ini juga membuat namanya tercatat sebagai penyanyi perempuan yg berhasil mendominasi pop chart di Amerika dan sekaligus menempatkannya sejajar dengan para penyanyi lain. Sebelumnya nama Taylor Swift, Kesha dan Katy Perry adalah penyanyi Amerika yg menguasai chart musik tersebut dalam jangka waktu yg lama selama satu dekade terakhir.

Havana sendiri yaitu hit single yg dirilis Camila Cabello pada 3 Agustus 2017 dahulu dan masuk dalam jajaran tracklist album CAMILA. Single tersebut diciptakan Camila sebagai bentuk representasi dari kecintaan Camila atas kota Kuba, tempat di mana ia dilahirkan.

Well, dengan pencapaian besar di awal tahun ini, jelas langkah Camila di industri musik semakin mantap. Hanya saja pertanyaannya, apakah sepak terjang Camila di industri musik internasional tahun ini dapat membuatnya menjadi seorang teenage popstar baru seperti Taylor Swift dan Katy Perry?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Niall Horan Akui Dirinya Tahu Camila Cabello Jalankan Akun Twitter Fans One Direction

Zayn Malik Akan Rilis Single Baru Dalam Waktu Dekat?

Siap-Siap, Fifth Harmony Bakal Gelar Konser di Jakarta Bulan Maret!

Camila Cabello Ingin Gunakan Musik Untuk Bicara Politik

Bareng Eiza Gonzalez, Justin Timberlake Syuting Music Video Untuk Single Baru

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin