Camila Cabello Sebut Taylor Swift Membantunya Setelah Keluar Dari Fifth Harmony

– Tahun 2016 jadi momen yg cukup mengejutkan untuk para fans dan penikmat musik Fifth Harmony. Yap, sebab Fifth Harmony secara tiba-tiba mengumumkan kalau Camila Cabello menetapkan buat keluar dari grup yg sudah membesarkan namanya itu.

Bukan hal yg mudah, karena Camila Cabello harus mengecap kegagalan dalam merintis karir solo hingga menemukan bentuk terbaiknya sebagai seorang penyanyi. Hasilnya pun langsung kelihatan pada hit single Havana yg sukses mendominasi industri musik internasional.

Camila Cabello sebut Taylor Swift sudah membantunya setelah momen ia keluar dari Fifth Harmony © AFPCamila Cabello sebut Taylor Swift sudah membantunya setelah momen ia keluar dari Fifth Harmony © AFP

“Aku tak percaya ada titik di mana saya merasa, ‘aku ingin pergi karena saya seorang bintang jebolan’. Saat itu kalian benar-benar muda. Kalau sekarang kalian ada di situasi yg sama, dapat jadi segala mulai baik-baik saja dengan setiap orang membuat musiknya sendiri dan tetap berada dalam grup, karena menurutku seluruh orang paham kalau sekarang kamu tak dapat membatasi siapapun. Itu kenapa orang-orang ingin membebaskan dirinya sendiri,” ujar Camila pada Music Magazine.

Belum lagi keputusan yg dikerjakan Camila buat memisahkan diri dari grup bentukan Simon Cowell itu cukup menyakitkan. Bahkan hal tersebut semakin lengkap ketika para personel Fifth Harmony menetapkan buat hiatus pada bulan Maret dahulu bagi jangka waktu yg tidak dapat ditentukan.

Lalu Camila pun bertemu dengan Taylor Swift yg meyakinkan dirinya buat akan menulis lagu sendiri. “Taylor Swift bilang, ‘tulis saja’. Ada banyak lagu yg tak masuk dalam albumku,” terang Camila, di mana single Havana dan Never Be The Same memang absen dari jajaran tracklist album self-titled.

Taylor Swuft jadi sosok yg meyakinkan Camila Cabello bagi menulis lagu sendiri ©Taylor Swuft jadi sosok yg meyakinkan Camila Cabello buat menulis lagu sendiri ©

Camila sendiri bertemu dengan Taylor Swift beberapa tahun dulu bersama Hailee Steinfeld dan berbagi playlist musik patah hati. “Dia mengirimkanku playlist galau dan berkata, ‘ayo ke sini, mari kami bicarakan tentang hal ini’. Sepertinya HAIM juga ada di sana ketika itu. Momen itu rasanya seperti malam buat kami,” lanjutnya.

“Ini seperti mimpi yg jadi kenyataan. Sebagai penggemar (Taylor Swift), saya mulai menyanyikan setiap lagu dengan sekuat tenagaku. Sebagai teman sejati, ini benar-benar momen yg spesial,” pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Camila Cabello Alami Dehidrasi dan Batalkan Penampilan di Tour Taylor Swift

Taylor Swift Bakal Ajak Camila Cabello dan Charli Xcx di Reputation World Tour

Taylor Swift Lampaui Rekor One Direction Dengan Show Pertama Reputation Tour

Cardi B Bawa Kembali Kesan Glamour Madonna di Teaser ‘Bartier Cardi’

Fifth Harmony Umumkan Hiatus Lewat Instagram

(peo/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin