Caption Selalu Misterius, Is Mundur Sebagai Vokalis Payung Teduh?

– Tahun ini Payung Teduhberhasil menghadirkan single Akadyang berhasil melesat di pasaran. Bukan hanya itu saja, bahkan nama Payung Teduh pun semakin kadang kelihatan menghiasi sederet acara maupun festival musik di berbagai kota sepanjang tahun 2017 ini.

Namun baru-baru ini para fans dan penikmat musik Payung Teduh semakin tidak jarang membanjiri kolom komentar foto vokalis Payung Teduh, Mohammad IstiqamahDjamad, dengan kebingungan. Yap, beberapa kali Is mem-postingfoto dengan caption yg mengisyaratkan perpisahan.

Semua bermula dari postingan Is di Instagram pada 4 hari lalu, di mana ia tampak berada di sebuah kapal sambil memandangi lautan yg seakan tidak memiliki ujung. “Terkadang memang harus memilih. Kali ini aku memilih pamit. Izinkan,” tulis Is pada foto tersebut.

instagram.com/pusakata

Caption dengan nuansa serupa juga kembali muncul di beberapa postingan Is berikutnya. Hal inilah yg kemudian membuat para fans semakin bertanya apa yg terjadi dengan Is. Tapi saat melirik kolom komentar lebih jauh, beberapa penggemar pun sempat memberikan komentar yg cukup mengejutkan.

Selain memberikan link berita, beberapa fans juga menuliskan seandainya Is menetapkan buat mundur sebagai vokalis Payung Teduh. Sampai ketika ini Is sendiri belum mem-postinghal apapun yg memang menegaskan seandainya dirinya memang sudah mundur dari Payung Teduh.

Jika Is memang benar menetapkan buat mundur, jelas hal ini mulai jadi kabar yg mengejutkan, mengingat Payung Teduh sedang berada di puncak karirnya. Nantikan update berita musik selanjutnya cuma di situs kesayangan kalian,.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

5 Lagu Yang Pas Untuk Mengalun di Hari Pernikahan Kahiyang Ayu – Bobby Nasution

Kulfest ID 2017. Menikmati Kekayaan Budaya Nusantara di Kulon Progo

Soal Cover dan Ubah Lirik Lagu ‘Akad’ Tanpa Izin, Hanin Dhiya Buka Suara

Soal Perubahan Musik, Payung Teduh: Apapun Keinginan Kalian Kami Nggak Peduli

Payung Teduh Ungkap Alasan Kenapa Usung Nuansa Musik Yang Berbeda di Lagu ‘Akad’

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin