Cara Baru Siti Badriah, Menyapa Dan Bergoyang Secara Live Streaming

– Para penyanyi memang nggak harus menggelar konser langung buat tampil di hadapan penggemar. Saat ini, live streaming menjadi pilihan penting untuk para seleb dan penyanyi buat dapat menyapa segera fans mereka.

Menyapa penggemar secara segera lewat live streaming yaitu pengalaman pertama yg dirasakan pedangdut Siti Badriah. Perempuan kelahiran 11 November 1991 ini tidak ragu bercerita soal perjalanan karirnya dari awal hingga ketika ini.

“Baru kali ini aku berkesempatan menyapa penggemar secara live streaming. Ternyata seru banget dapat bernyanyi dan bergoyang bareng, mampu berinteraksi segera juga,” ucap Siti Badriah.

Siti Badriah bakal lakukan streaming di Bigo. © /Agus ApriyantoSiti Badriah bakal lakukan streaming di Bigo. © /Agus Apriyanto

Tidak cuma Siti Badriah, beberapa artis Nagaswara seperti Hesty Klepek-Klepek dan Denias turut hadir dalam acara eksklusif dalam acara bertajuk Bigoyang Bareng Nagaswara. Selama 1,5 jam acara tersebut tayang setiap Rabu akan pukul 19.00 WIB.

“Program ini lahir dari besarnya animo masyarakat yg kalian lihat dari beberapa bulan terakhir. Bermula dari besarnya antusiasme peserta kontes Bintang Biduan Bigo pada Januari dahulu dan banyaknya pengguna yg menyukai konten musik, terutama dangdut,” kata Aswin Atonie selaku Head of Marketing Bigo Live Indonesia.

Tentu saja, ada misi khusus dari kolaborasi tersebut, yakni memajukan musik dangdut Tanah Air. Makanya, Aswin mengaku senang mampu bekerjasama dengan para pedangdut Indonesia, seperti Siti Badriah.

#Jangan Lewatkan

Jomblo, Siti Badriah Akui Sering Merasa Kesepian

Ditanya Tentang Penampilan, Siti Badriah Mengaku Nggak Bisa Make Up

Kerap Ditanya Orang Tua Soal Pacar, Ini Jawaban Siti Badriah

Kerjasama YouTube dan Nagaswara Lahirkan Video Musik ‘Bojoku #PawangKuota’

Ini Komentar Duo Bunga Tentang Pedangdut Lain, Dari Ayu Ting Ting Sampai Via Vallen

(kpl/aal/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin