Cardi B This Week: Lampaui Rekor Taylor Swift Sampai Tampil Menawan Di Coachella

– Nampaknya Cardi B semakin mematenkan keberhasilannya tahun ini. Setelah sukses dengan berbagai single kolaborasi dengan berbagai musisi. Cardi B kini merilis album terbarunya.

Beruntung buat wanita 25 tahun ini albumnya diterima dengan baik oleh pasar. Setelah rilis album Invasion of Privacy awal bulan April ia langsung merajai tangga musik dunia.

Cardi B sendiri mengaku tidak menyangka albumnya mulai sesukses ini. © instagram.com/iamcardibCardi B sendiri mengaku tidak menyangka albumnya mulai sesukses ini. © instagram.com/iamcardib

Dilansir dari Variety, Cardi B menjadi penyanyi wanita yg paling tidak jarang diakses melalui Apple Music. Hanya dalam waktu sepekan cardi sudah melampaui rekor Taylor Swift dengan single Reputation. Cardi B dengan gampang melampaui angka 100 juta stream bagi albumnya.

Tak cukup sampai di situ, ketika ini Cardi B menempati posisi ke lima di Apple Music meninggalkan Ed Sheeran  Divide dan Starboy punya The Weeknd. Nampaknya kepopuleran mantan penari erotis satu ini tidak mulai meredup dalam waktu singkat nih.

Cardi B memang tidak henti memberikan kejutan pada dunia. Setelah bertunangan dengan rapper Offset, ia juga tampak berpesta bersama Madonna dan para A-List. Salah satu kejutannya yg membuat dunia terperangah adalah ketika ia merilis debut albumnya di acara Late Night Talk Show By Jimmy Fallon.

Reaksi Lady Gaga pada albumnya membuat Cardi B amat bahagia. © instagram.com/iamcardibReaksi Lady Gaga pada albumnya membuat Cardi B amat bahagia. © instagram.com/iamcardib

Tak cuma mengumumkan karya musik terbaru, Cardi B juga mengumumkan kehamilannya secara live di TV nasional. Rumor kehamilan Cardi B sebelumnya sudah merebak, mengingat seringnya wanita seksi ini mengenakan pakaian tertutup.

Setelah mengkonfirmasi kehamilan dan launching albumnya ia segera menerima banyak respon positif warga net dunia. Ia mendapat banyak simpati atas kehamilannya yg tanpa drama. Dan tentu saja respon positif atas album terbarunya.

Meski hamil besar Cardi B tetap profesional tampil di Coachella. © instagram.com/iamcardibMeski hamil besar Cardi B tetap profesional tampil di Coachella. © instagram.com/iamcardib

Saat tampil bersama Kehlani di Coachella. © instagram.com/iamcardibSaat tampil bersama Kehlani di Coachella. © instagram.com/iamcardib

Salah satu respon tiba dari Lady Gaga yg mengungkap bahwa ia menyukai album Cardi B. Wanita bernama asli Becaliz Almanzar inipun tidak bisa menyimpan kebahagiaanya mengetahui sang idola menyukai karyanya. Ia membalas dengan mengunggah foto komentar Lady Gaga dengan caption ‘Aku pernah membawakan Bad Romance ketika SMA! I Die!!!’.

Cardi B masih mulai selalu berkarya dan melakukan money move. Ia bahkan tetap tampil di Coachella 2018 di ketika kehamilannya membesar. Namun Cardi B tetap tampil mempesona ketika menjadi headline festival musik paling ditunggu di Amerika ini. You Go Cardi B!

Baca juga:

Hamil Besar, Cardi B Guncang Coachella 2018!

Album INVASION OF PRIVACY Cardi B Berhasil Tembus No.1 Billboard 200 Chart

Gebrak Industri Musik Dunia, Cardi B Luncurkan Album Debut ‘INVASION OF PRIVACY’!

Luncurkan Bartier Cardi, Cardi B Umbar Kemesraan Bersama Tunangan & Tampil Mewah!

Cardi B Bawa Kembali Kesan Glamour Madonna di Teaser ‘Bartier Cardi’

(kpl/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin