Carly Rae Jepsen Isyaratkan Akan Segera Merilis Musik Baru

– Setelah sebelumnya merilis album EMOTION, nyatanya Carly Rae Jepsen tidak lantas beristirahat dari dunia musik. Bahkan pada awal musim gugur kemarin, teenage popstar yang berasal Kanada ini mengumumkan kalau dirinya telah menulis lebih dari 80 lagu buat album berikutnya.

Bagian terbaik tentu ada pada detail yg Carly utarakan, di mana ia mengusung referensi musik yg kental dengan warna disko. Bukan hanya itu saja, Carly juga mengungkapkan kalau ia menggandeng seorang bintang pop yang berasal Swedia pada album terbarunya nanti.

© carlyraejepsen/Instagram/independent.co.uk© carlyraejepsen/Instagram/independent.co.uk

Yang terbaru dan dilansir dari The Independent, Carly mengisyaratkan kalau ia mulai langsung merilis musik baru yg menjadi follow up dari rilisannya di tahun 2015 (EMOTION). Yap, hal tersebut diungkap Carly sendiri melalui Instagram Stories miliknya. Pada video tersebut, Carly tampil dengan rambut pirang yg membuatnya kelihatan sedikit berbeda dan lebih fresh.

Belum usai, penyanyi yg melesat berkat single Call Me Maybe itu juga memperlihatkan kalau dirinya menjalani sesi yg tampak seperti photo shoot atau music video. Tentunya ini menjadi angin segar untuk para fans dan penikmat musik yg menanti rilisan terbaru dari Carly Rae Jepsen.

© carlyraejepsen/Instagram/independent.co.uk© carlyraejepsen/Instagram/independent.co.uk

Hanya saja sampai ketika ini Carly belum memberikan detail lebih jauh mengenai rilisan terbarunya. Tapi seandainya menilik ucapan Carly Rae Jepsen di mana ia mulai mengusung sound disko pada materi-materi terbarunya, mampu dipastikan rilisan penuh berikutnya masih memiliki warna dan benang kuat dengan album EMOTION.

Well, apapun itu, setidaknya kini kami tahu kalau Carly Rae Jepsen mulai langsung merilis musik baru yg kemungkinan besar mulai jatuh pada tahun depan. Karena itu, nantikan segala update terbaru seputar dunia musik hanya di situs kesayangan kalian, .

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Carly Rae : Ada Mimpi Yang Belum Bisa Aku Wujudkan

Carly Rae Sebut Album Barunya Sebagai Eksperimen Kecil Yang Aneh

Carly Rae Jepsen Raih Penghargaan Dari ‘MTV Movie and TV Award’

Charli XCX & Carly Rae Jepsen Bakal Kolaborasi Untuk Musik Baru?

Ceria Banget, Carly Rae Jepsen Rilis ‘Cut to the Feeling’

(ind/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin