Celine Dion Akui Dirinya Ingin Berduet Dengan Lady Gaga!

– Walau ketika ini telah berusia 49 tahun, nyatanya Celine Dion tetap bisa menjaga konsistensinya di industri musik sebagai seorang penyanyi. Tidak heran seandainya masih ada banyak penikmat musik Celine Dion meskipun ketika ini bermunculan sederet penyanyi hebat dan berkualitas.

Namun meskipun memiliki kualitas yg sangat baik, nyatanya Celine Dion sangat tertarik bagi mampu bernyanyi dengan salah satu penyanyi hebat seperti Lady Gaga. Seperti dilansir dari Female First, hal tersebut diakui My Heart Will Go On hit maker seandainya dirinya memang menginginkan duet bersama Lady Gaga.

Celine Dion akui dirinya ingin berduet dengan Lady Gaga © AFPCeline Dion akui dirinya ingin berduet dengan Lady Gaga © AFP

“Oh, jangan tanya hal seperti itu padaku, tentu saja saya sangat mau (berduet dengan Lady Gaga). Aku sangat menyukainya, saya tak sabar bagi berduet. Ayo, Lady Gaga, kalian menunggumu,” saya Celine Dion, seperti dilansir dari Female First.

Melihat kualitas dan kapasitas yg dimiliki Lady Gaga, Celine Dion juga mengaku seandainya dirinya sama sekali tak memiliki saran apapun buat Million Reasons hit maker itu. Menurut Celine Dion, Lady Gaga adalah sosok penyanyi yg tahu mulai apa yg ingin ia lakukan dan capai.

Meski memiliki pengalaman dan talenta emas di bidang musik, Celine Dion tidak milik nasihat apapun bagi Lady Gaga © AFPMeski memiliki pengalaman dan talenta emas di bidang musik, Celine Dion tidak milik nasihat apapun buat Lady Gaga © AFP

“Apa saya milik saran buat Lady Gaga? Tidak! Pertama, dia tahu betul apa yg ia lakukan. Dia tahu apa yg harus dilakukan. Dan dalam hidupku, saya sama sekali tak mulai pernah menasehati seseorang yg profesional, seorang penyanyi yg bertalenta seperti apa yg dia (Lady Gaga) kerjakan. Aku mulai pergi menonton penampilannya. Kapan dia mulai tampil?” ujar Celine Dion ketika tampil di program acara New Year’s Eve Live With Andy Cohen and Anderson Cooper.

Memang harus diakui kalau Lady Gaga memiliki kualitas dan kapasitas yg sangat mengagumkan. Penampilan di Super Bowl 2017 jadi buktinya. Hanya saja pertanyaannya adalah, kapan Lady Gaga mulai memenuhi ajakan Celine Dion bagi berduet?

(fem/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin