Celine Dion Batalkan Sejumlah Jadwal Show Karena Harus Jalani Prosedur Operasi

Celine Dion adalah salah satu Diva terbaik yg dimiliki dunia musik internasional, rasanya siapapun mulai sepakat dengan hal itu. Sederet hits berhasil dicetak, namun suara emasnya yg tetap terdengar nikmat saat melantun di telinga terus membuat para fans dan penikmat musik antusias dengan setiap penampilan Celine Dion.

Hanya saja baru-baru ini Celine Dion harus membatalkan sejumlah jadwal show-nya secara tiba-tiba. Seperti dilansir dari Digital Spy, keputusan tersebut diambil karena Celine Dion harus menjalani prosedur operasi karena sakit yg mengganggu kemampuannya dalam bernyanyi.

Celine Dion batalkan sejumlah show karena sakit yg mengganggu kemampuannya dalam bernyanyi © AFPCeline Dion batalkan sejumlah show karena sakit yg mengganggu kemampuannya dalam bernyanyi © AFP

Dalam statement yg dirilis timnya, Celine Dion diketahui mengalami kondisi patulous eustachian tube, sebuah keadaan di bagian tengah telinganya yg menyebabkan persoalan dalam pendengaran. Tentunya hal tersebut menjadi persoalan berat yg membuat setiap penyanyi sulit buat memamerkan talentanya.

My Heart Will Go On hit maker itu sendiri diketahui telah mendapat perawatan selama hampir setahun dengan ear drops. Hanya saja perawatan itu berhenti dan membuat Celine Dion harus menjalani rangkaian operasi. Sedangkan menurut Dallas Ear Institute, eustachian tube sendiri menghubungkan rongga telinga dengan tenggorokan.

Celine Dion sendiri diketahui sempat mendapat perawatan bagi kondisinya © AFPCeline Dion sendiri diketahui sempat mendapat perawatan buat kondisinya © AFP

Pada keadaan seperti ini, eustachian tube punya Celine Dion mulai selalu membuka dan mulai mempengaruhi kemampuannya dalam bernyanyi. Akibat yang lain yg mulai dirasakan penderitanya adalah mendengarkan suara sendiri bahkan merasakan napasmu di telinga.

Karena hal ini Celine Dion harus membatalkan sejumlah jadwal penampilannya di Las Vegas Residency dan menjalani operasi. Semoga saja Celine Dion dapat langsung sembuh dan kebahagiaan yg ia bisa ketika menghibur banyak orang tak terenggut karena sakit yg ada.

Baca Juga Yang Ini!

Terlalu Mahal, Indra Bekti Gagal Belikan Tiket Celine Dion Untuk Istri

Kylie Minogue Mengaku Dirinya Juga Ingin Berduet Dengan Lady Gaga

Harga Tiket Konser Celine Dion di Jakarta Mahal, Kenapa?

Celine Dion Konser di Jakarta 7 Juli, Berapa Harga Tiketnya?

Celine Dion Bakal Gelar Konser di Jakarta, Simak Detailnya

(dig/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin