Cerita Wulan Purnamasari Dari Buruh Pabrik Hingga Menjelma Jadi Penyanyi

– Mewujudkan cita-cita bukanlah sebuah hal yg gampang bagi diraih. Termasuk buat penyanyi dangdut pendatang baru, Wulan Permatasari. Segala jenis cara dikerjakan secara bertahap, hingga akhirnya impian yg diidam-idamkan mampu terwujud di kemudian hari.

Seperti cerita Wulan Purnamasari yg sedari kecil ingin menjadi penyanyi dangdut profesional. Sayang, kebutuhan ekonomi membuat gadis cantik ini mengurungkan lalu impiannya. Ia memilih bagi bekerja selama 2 tahun sebagai buruh pabrik di Bandung.

Wulan Permatasari (credit : /Sahal Fadhli)Wulan Permatasari (credit : /Sahal Fadhli)

Bukan cuma menjadi buruh pabrik, ternyata Wulan Permatasari juga pernah melakoni pekerjaan lain. Berikut penuturannya, “Aku juga pernah jadi SPG kompor gas, susu, ngekstras juga pernah saya lakoni dari pagi sampai malam nunggu giliran di casting, pas di casting saya nggak lolos. Malah saya sempat gak makan tiga hari karena gak milik uang dan gak ada keluarga di Jakarta,” ucapnya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak menyerah, gadis kelahiran Majalengka 13 Juni 1997 ini kadang menggunggah suara dan foto-foto cantiknya di akun media sosial. Al hasil rupanya penampilannya dilirik seorang produser dari label musik Artha Music Production, membawanya hingga melahirkan single bertajuk Penipu Cinta (Pecin).

“Setiap orang milik rejekinya masing-masing yg utama seluruh diawali dengan usaha dan berdoa, Insya Allah ada rejekinya. Ini bukan aji mumpung, tetapi sebagai berkah untuk aku karena mampu meraih cita-cita menjadi penyanyi,” kata Wulan.

Single Penipu Cinta sendiri berkisah mengenai seorang pria yg gemar sekali menipu alias membohongi wanita. Wulan pun berharap lagunya dapat diterima masyarakat luas
dan mewakili perasaan wanita guna meluapkan kekesalan kepada pria seperti itu.

Jangan Lewatkan!

Artika Sari Devi & Baim Buat Lagu Anak ‘Pelangi Usai Hujan’ Karena Ini, Prihatin

Melirik Dandanan Fatin Saat Mengikuti Tahap Audisi X Factor

SMASH Comeback, Apakah Morgan Oey Akan Gabung Lagi?

Beauty Influencer Devienna Rilis Lagu Gabungan Music & Beauty Untuk Para Wanita

Reza Artamevia Ungkap Fakta Ini Tentang Kolaborasinya Dengan Riki Putra & Addie MS

(kpl/aal/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin