Charlie Puth Ungkap Momen Rekaman Dengan Selena Gomez Dalam Lemari

– Siapapun tentu tahu bagaimana larisnya single hasil duet Charlie Puth bersama Selena Gomez, We Don’t Talk Anymore. Menariknya, baru-baru ini Charlie Puth mengungkapkan pada Billboard bagaimana proses awal ia bertemu dengan Selena Gomez yg terjadi di MTV VMA.

“Dulu Taylor Swift yg mengenalkan kalian (dengan Selena Gomez) di acara VMA afterparty. Aku merasa terus berpikir seperti, ‘suatu ketika nanti kalian harus melakukan sesuatu’. Aku terus menyampaikan itu pada setiap artis yg kutemui, karena saya tak dapat yakin saya ada dalam posisi di mana orang-orang mau bekerjasama denganku. Tapi saya tak pernah berpikir hal seperti itu dapat terjadi,” saya Charlie Puth, seperti dilansir dari Billboard.

Setelah rapat itu, Charlie Puth kemudian menceritakan kalau ia mengirim demo lagu We Don’t Talk Anymore pada Selena. Pada momen itu, Charlie mengaku kalau Selena merasa senang sekaligus tersentuh dengan lagu miliknya sebelum kemudian berpikir bagi mengajak Bad Liar hit maker itu bagi berduet.

© Splashnews© Splashnews

“Kalau tak salah 4 bulan berlalu, dan duet itu terjadi, tetapi dengan cara yg aneh. Aku mengirimkan demo We Don’t Talk Anymore, di mana saya yg mengisi segala bagian lagu dan memutarkannya buat Selena lewat FaceTime. Saat itu saya ada di Filipina. Lalu dia seperti, ‘aku suka, lagu ini menyentuhku’. Aku merasa seperti, ‘ini mampu jadi duet’. Semua orang mengalami perasaan yg sama dengan makna lagu ini, menurutku. Aku juga pernah, Selena juga, jadi lagu ini benar-benar terasa nyata kalau dia membawakannya,” ujar Charlie.

Semakin menarik karena kemudian Charlie Puth mengungkapkan bagaimana proses rekaman duet itu berlangsung. Dalam kondisi setengah sadar, Charlie Puth menyambut Selena Gomez yg tiba ke rumahnya dan kemudian melakukan rekaman di dalam lemari.

“Selena ada di Vegas. Dia terbang sendiri ke rumah yg ketika itu kusewa di Hollywood Hills. Dia tiba sekitar jam 2 pagi dan merekam bagian lagu ini di tempat rekaman sementara dalam lemari. Benar-benar jauh dari mewah, sangat tak mewah. Keesokannya saya harus pergi ke London, saya sedang mabuk setelah pulang dari sebuah pesta. Tapi saya harus menyelesaikan bagian vokal. Jadi ketika itu benar-benar menantangku bagi menyelesaikannya pada jam 5 pagi. Tapi saat saya bangun tidur dan mendengarkannya, semuanya tak sia-sia, karena dia memang memiliki suara yg hebat,” pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Charlie Puth Sempat Mengancam Menarik Lagunya Dari ‘FURIOUS 7’

Charlie Puth – Wiz Khalifa Gulingkan ‘Gangnam Style’

‘Attention’, Single Baru Charlie Puth Dengan Cita Rasa R&B

[FOTO] Lewati Momen Tahun Baru, Bella Thorne Cium Teman Wanitanya

Aksi Charlie Puth Cover ‘Edge of Desire’ Milik John Mayer

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin