Chilla Kiana Merasa Bangga Pernah Dikontrak Disney Channel

– Penyanyi cantik Chilla Kiana selalu memperlihatkan bakat di dunia hiburan. Diusianya yg masih cukup muda, Chilla Kiana telah memberikan sejumlah prestasi. Gadis 20 tahun itu baru saja dipilih oleh The Walt Disney Company bagi membawakan lagu The Glow mewakili Indonesia.

“Pertama saya mendapat kontrak dengan Disney waktu saya usia 16 tahun, buat project princess Disney, yg dibuat berbagai versi bahasa, dan saya bersyukur karena dipercaya buat mewakili Indonesia,” kata Chilla Kiana belum lama ini.

Tahun 2016 silam, The Walt Disney Company memperkenalkan putri mahkota terbarunya yg bernama Elena, yg ada dalam serial televisi ELENA OF AVALOR, yg ditayangkan di Disney Channel Asia. Chilla Kiana menjadi salah satu penyanyi yg terpilih bagi mewakili Indonesia dari serial TV tersebut.

Chilla Kiana mengungkapkan perasaannya dikontrak oleh Disney. © Instagram.com/chillakianaChilla Kiana mengungkapkan perasaannya dikontrak oleh Disney. © Instagram.com/chillakiana

“Selanjutnya ketika Disney memperkenalkan Princess Terbarunya merupakan PRINCESS ELENA OF AVALOR, saya diberi kesempatan buat audition bagi princess Elena, dan Puji Tuhan saya terpilih kembali menyanyikan theme song Elena Of Avalor yg berjudul Waktuku,” katanya.

Chilla Kiana merasa bangga mampu terpilih bagi diberi kesempatan buat menyanyikan theme song ELENA OF AVALOR yg berjudul Waktuku. Ia pun mengungkapkan terima kasih pada Disney yg telah percayainya.

“Aku nggak mampu bayangin deh seperti apa perasaan bahagiaku ketika itu dan bahkan sampai sekarang. Aku sangat berterima kasih banget kepada Disney yg memberikan saya kesempatan dan kepercayaan buat saya meraih mimpiku,” tandasnya.

#Jangan Lewatkan

Gandeng Ridho Rhoma Hingga Nassar, Andreas Jumanto Berani Jor-Joran

Recycle Lagu Sigit Wardana, Penyanyi Albertha Ivana Ajak Duet Bojes AFI

Spice Girls Batal Tampil di Royal Wedding Pangeran Harry & Meghan Markle Hari Ini!

Solo Karir, Ini Alasan Naga ‘Lyla’ Ajak Istri Sebagai Talent di Video Klipnya

Solo Karir, Naga ‘LYLA’ Persembahkan Lagu Sebagai Hadiah Anniv Ke-6 Dengan Sang Istri

(kpl/far/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin