Christabel Annora Rilis Video Klip Untuk Single ‘Lucid Dream’

– Rasanya tak begitu sulit bagi Christabel Annora menarik hati dan telinga para penikmat musik lokal bagi sejenak mendengar ceritanya di album TALKING DAYS. Selain musiknya yg easy-listening, setiap lagu yg ditawarkan seakan mengajak kami bagi masuk dalam ruang imajinatif dari penyanyi yg akrab disapa Ista.

Setelah meretas album dan tiga single seperti If These Walls Could Talk, Sunshine Talks dan Rindu Itu Keras Kepala, kini Ista yg tengah melanjutkan studi di Inggris kembali menawarkan rilisan barunya. Seperti dimuat dalam press release yg kalian terima, pada hari ini Ista resmi merilis video klip buat single keempatnya, Lucid Dream.

© Christabel Annora© Christabel Annora

Pada track nomor sebelas dalam album TALKING DAYS ini, Ista menyajikan nada, suara serta permainan piano yg cukup melankonlis. Semakin menarik mengingat pada track Lucid Dream, Ista mengajak Bambang Iswanto (The Morning After) buat mengisi bagian gitar.

“Pada dasarnya Lucid Dream is a goodbye song. Konsepnya memang lucid dreaming, di mana kalian sadar kalian sedang bermimpi dan di lagu ini, aku menolak buat bangun karena apa yg dihadapi dalam mimpi lebih indah dari realita,” tulis Ista seperti dimuat dalam press release.

Prialangga yg didaulat sebagai sutradara pun merekam segala scene video klip di kota-kota seperti Yogyakarta, Semarang dan Malang dalam waktu 2 minggu. Menariknya, video klip Lucid Dream memadukan 2 latar belakang (indoor dan outdoor) yg diinterpretasikan sebagai gambaran ruang mimpi yg luas sekaligus sempit. Walau memiliki interpretasi personal, namun video klip kali ini tetap membebaskan para penikmatnya buat mengartikan Lucid Dream dengan persepsi masing-masing.

Saat ini video klip Lucid Dream sendiri telah dirilis dan dapat dinikmati melalui channel YouTube Christabel Annora. Untuk yg masih mencari rilisan penuh TALKING DAYS, kami mampu menghubungi Barongsai Records.

Sudah Baca Yang Ini?

Linger Usung Nuansa Baru di Single Keduanya, ‘Condescending’

Kabur Sejenak Dari Masalah Bersama Single Ketiga Marigold, ‘Tension’

Usai Album ‘SALAM INDONESIA’, Endank Soekamti Rilis Video Bahasa Isyarat

Minor Dialogue Rilis EP ‘FROM WHICH I CAN’T LOOK AWAY’

Closure, Tetap Produktif Dengan Rilis Split Single Bersama Strangeways

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin