Cita Citata Bakal Hibur Fans Sepak Di Palembang

– Penyanyi dangdut Cita Citata akan tiba ke Palembang, 8 Maret mendatang. Ia mulai meramaikan meluncurkan tim sepak bola Sriwijaya FC bagi musim kompetisi 2018. Acara tersebut mulai diadakan di Palembang Square Mall.

Kedatangan Cita Citata ini dibenarkan oleh Direktur PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, Nirmala Dewi. “Selama ini peluncuran tim terus menampilkan grup band. Kali ini beda, SFC menampilkan penyanyi muda yg sedang naik daun,” ucap Nirmala Dewi seperti yg dilansir oleh antaranews.

Cita Citata hadir memeriahkan meluncurkan tim SFC di musim 2018 (credit : )Cita Citata hadir memeriahkan meluncurkan tim SFC di musim 2018 (credit : )

Memang ketika ini sedang tren menampilkan penyanyi dangdut di acara sepak bola. Seperti di ketika penutupan Piala Presiden 2018 lalu, Zaskia Gotik dan Via Vallen turut memeriahkan penutupan laga tersebut. Mereka berdua begitu sukses menghibur para suporter sepak bola yg ada di Stadion Gelora Bung Karno.

Dari situ, Dewi terpikir buat memberikan hal sama. Yaitu dengan mengundang artis penyanyi dangdut yg dikagumi para lelaki khususnya. “Sepak bola identik dengan kaum adam. Nah, kalau kami datangkan artis perempuan pasti suasana mulai berubah.” jelas Dewi.

Padahal awal rencananya pihak manajemen mulai mengundang grup band Armada untuk memeriahkan meluncurkan tim. Dengan adanya Cita Citata diharapkan juga bagi segala suporter SFC bagi tiba ke acara launching. Karena di musim ini banyaknya pemain terbaik yg mulai ikut bergabung, seperti Manuchehr, Makan Kanote, Mohammadou Ndiaye.

“Jadi sayang sekali seandainya tak datang. Seluruh pemain mulai tiba beserta pelatih,” ungkap Dewi. Sebenarnya meluncurkan tim musim ini sudah direncanakan di bulan Februari. Namun menjadi molor karena adanya turnamen pra musim. Untuk ketika ini saja tim SFC sedang mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim sampai tanggal 4 Maret.

Untuk para Laskar Wong Kito, datanglah di tanggal 8 Maret. Ikuti kemeriahannya. Saksikan Cita Citata bernyanyi dan mari bergoyang bersama.

Baca Juga

Puji Vokalis Slank, Cita Citata: Kaka Gemuknya Lebih Ganteng

18 Penyanyi Indonesia Nyanyikan Theme Song Asian Games

Pasca Berseteru Dengan Mantan, Cita Citata Tutup Kolom Komentar di Instagramnya

Disindir Tak Punya Kerjaan, Mantan Pacar Cita Citata Sebut Dirinya Pengusaha Resto

Dituding Mantan Punya Kepribadian Ganda, Cita Citata Balas Sindir Cowok Harus Kerja

(kpl/gen)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin