Citra Scholastika Akan Rilis Single Terbaru Berlirik Bahasa Inggris

– Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Citra Scholastika mulai langsung merilis karya terbarunya. Menurut Citra lagu ini mulai memakai lirik bahasa Inggris. Lebih lanjut ia berencana merilis single ini pada bulan April mendatang.

“Aku mau liris single lagi, judulnya You Don’t Have to Go dan bulan April ini mulai rilis di beberapa streaming,” kata Citra Scholastika di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Selama dua tahun belakangan ini Citra tidak produktif. Oleh karena itu dirinya sangat antusias buat melaunching single terbarunya ini. Saat ini Citra sedang disibukkan dengan proses pra-rilis.

“Bentar lagi sekarang lagi foto shoot bagi beberapa cover CD, bukan album ini single jadi kayak excited. Karena udah sekitar dua tahun gak nyiptain lagu jadi semoga ini dapat diterima masyarakat,” ujarnya.

Singel terbarunya ini masih mulai membahas tema percintaan. Namun yg membuat berbeda adalah Citra mulai memakai lirik penuh dalam bahasa inggris.

“Ya lagunya tentang cinta-cintaan, lebih full Inggris sih jadi semoga suka. Mungkin mulai ada satu kejutan sih tetapi nanti di bulan April nanti,” ujar jebolan Indonesian Idol itu.

Selama tidak lagi produktif berkarya di industri musik ternyata Citra sibuk menjalankan beberap investasi di bidang lain. Dara cantik ini disibukkan dengan projek bisnis kuliner.

Disinggung tentang album selanjutnya, Citra mengaku belum ada rencana. Untuk ketika ini Citra cuma memperkenalkan single per single. “Belum karena kemarin saya belum sempat karena ngurusin bisnis-bisnis aku, di luar dari nyanyi,” tutup Citra.

Reporter: Anto / Bintang.com

Baca Juga:

Gara-Gara Ini Berat Badan Citra Scholastika Jadi Naik

Cinta Negara, Musisi Muda Ini Buat Lagu Untuk Persatuan Indonesia

Vina Panduwinata Sempat Kesulitan Kolaborasi Dengan DJ

Citra Scholastika Bakal Nyanyikan Lagu Kesukaan Mike Mohede

Main Film Perdana, Citra Scholastika: Ternyata Susah Ya

(kpl/bin/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin