Citra Scholastika Selalu Terkagum-kagum Dengan Lagu Chrisye

– Sebagai seorang penyanyi Citra Scholastika tentunya memiliki lagu favorit. Saat ditanya tentang lagu favoritnya, runner up Indonesian Idol 2010 itu menyampaikan bahwa dirinya terus terkagum-kagum dengan lagu-lagu ciptaan almarhum Chrisye.

“Wah kalau ditanya lagu (favorit) sebenarnya banyak banget ya. Kalau lagu di Indonesia saya benar-benar terkagum-kagum sama lagunya almarhum Chrisye,” ujar Citra kepada ketika ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini

Pelantun Everybody Knew itu pun menyebutkan salah satu lagu favoritnya dari almarhum Chrisye, yakni yg berjudul Damai Bersamamu. Menurut Citra, lagu tersebut memiliki lirik yg sangat menyentuh dan mengingatkan manusia bagaimana pentingnya sebuah perdamaian.

Citra terus mengagumi karya-karya dari Chrisye. © /Muhammad Akrom SukaryaCitra terus mengagumi karya-karya dari Chrisye. © /Muhammad Akrom Sukarya

“(Judul) Damai Bersamamu. Karena bagi saya lagu itu kayak sepanjang masa dan sampai sekarang pun kalian masih membutuhkan perdamaian dimana pun kami berada. Sebenarnya lagu itu kayak jadi satu pengingat bahwa ya berbeda-beda atau dengan kondisi seperti apapun (harus tetap satu),” kata penyanyi 24 tahun itu.

Citra pun kadang membawakan lagu tersebut dalam event ramadhan maupun natal. “Lagu itu saya kadang bawain lagu itu dalam kondisi pas lagi misalnya buka (puasa) bersama atau acara-acara memasuki ramadhan sampai natal pun saya dapat bawain lagu itu. Jadi kayak full of peace,” pungkasnya.

Well, tidak mampu dipungkiri keindahan lirik dan melodi dari lagu Chrisye memang timeless ya. Bagaimana menurutmu, KLovers? Mana di antara lagu Chrisye yg jadi favoritmu?

Jangan Lewatkan!!

Citra Scholastika Akan Rilis Single Terbaru Berlirik Bahasa Inggris

Vina Panduwinata Sempat Kesulitan Kolaborasi Dengan DJ

Cinta Negara, Musisi Muda Ini Buat Lagu Untuk Persatuan Indonesia

Gara-Gara Ini Berat Badan Citra Scholastika Jadi Naik

Citra Scholastika Bakal Nyanyikan Lagu Kesukaan Mike Mohede

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin