Club Eighties Ajak Goyang Penonton Synchronize Fest 2017

– Synchronize Fest 2017 memasuki hari ketiga, Minggu (8/10/2017). Berbagai jenis musik lintas genre hadir di event yg diselenggarakan di Gambir Expo, Kemaoran, Jakarta Pusat itu. Salah satunya Club Eighties. Tampil di Lake Stage, grup yg beranggotakan Cliff Rompies, Lembu, dan Itong itu menghibur para penonton lewat sejumlah lagu hits-nya.

Membuka penampilan dengan lagu Tapi Aku Suka Pacarmu, Lembu sebagai vokalis, mengajak para penonton bergoyang sesuai irama. Dalam gelaran ini, Club Eighties lebih memainkan lagu-lagu romantis. “Kita mainkan lagi untuk teman-teman di sini. Karena ini hari Minggu, kalian mainin yg selow dulu,” kata Lembu di atas panggung.

Makin sore semakin ramai, lagu-lagu yg dimainkan pun kebanyakan dikenal para penonton, seperti ‘Cinta Dan Luka’ dan Dari Hati. Walaupun cuma tiga personel, band jebolan kampus IKJ tetap memperlihatkan permainan terbaik.

“Sekarang udah pada milik anak lagi. Senang ketemu anak muda. Oh iya, kalian main lagi untuk teman-teman semua. Jangan kemana-mana masih banyak artis yg mulai mengisi sampai jam 00.00 nanti,” kata Lembu.

Di akhir penampilannya, Club Eighties, menutup dengan lagu Gejolak Kawula Muda. Para penonton pun bergoyang dengan sesuai irama. “Iyah, terima kasih semuanya. Sudah mau hadir di sini,” tutup Lembu.

Selain Club Eighties, hari ketiga Synchronize Festival juga dimeriahkan oleh penampilan dari Base Jam Reunion, Payung Teduh, Glenn Fredly, hingga Slank.

(kpl/far/dka)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin