Craig David Akui Tertarik Untuk Berkolaborasi Dengan Justin Bieber

– Kembalinya Craig David ke industri musik nyatanya bukan memberi kebahagiaan untuk para fans dan penikmat musiknya saja. Yap, sebabnya beberapa waktu dahulu Justin Bieber pun merasa bahagia mampu naik dan bergabung ke atas panggung ketika Craig David tampil di Los Angeles.

Bukan hanya itu saja, Justin Bieber juga melontarkan pujiannya pada Craig David di hadapan para penonton yg hadir. Ketika Metro.co.uk coba bertanya mulai kemungkinan kolaborasi dengan Justin Bieber, Insomnia hit maker itu sama sekali tak menepis seandainya dirinya memang memiliki keinginan bagi bekerjasama.

Craig David akui dirinya ingin berkolaborasi dengan Justin Bieber © facebook.com/CraigDavidCraig David akui dirinya ingin berkolaborasi dengan Justin Bieber © facebook.com/CraigDavid

“Tentu saja saya mau melakukannya, itu mulai sangat hebat. Dia menunjukkankku cinta yg banyak. Tidak persoalan baginya bagi tiba ke penampilanku di Roxy Theatre. Dia ada bersama para penonton. Dia seperti, ‘biarkan saya bergabung dan melakukan tugasku, saya hanya ingin menjadi bagian dari penampilan ini’. Dia memamerkan perhatian yg sangat besar dulu naik ke atas panggung,” ujar Craig David.

Craig sendiri memang mengikuti sepak terjang Justin Bieber sejak awal karir Love Yourself hit maker itu dimulai. Mengingat hubungan persahabatan yg sudah mereka jalin bagi waktu yg tak sebentar, Craig sendiri lebih memilih menunggu waktu yg tepat bagi berkolaborasi dengan Justin Bieber.

Craig David tidak ingin memaksakan keinginannya bagi berkolaborasi dengan Justin Bieber © AFPCraig David tidak ingin memaksakan keinginannya bagi berkolaborasi dengan Justin Bieber © AFP

“Ketika waktunya datang bagi kalian berada di studio dan kolaborasi itu terjadi, itu pasti mulai terjadi. Daripada harus seperti, ‘Justin, ayo kalian membuat musik bersama’. Kali ini mulai lebih organik. Dan ketika itu terjadi orang-orang mulai menyukainya,” tambah Craig David.

Jika melihat sepak terjang Craig David di masa dahulu dan antusias besar yg ada di tahun ini, rasanya kolaborasi dengan Justin Bieber mulai jadi sesuatu yg patut dinantikan fans serta penikmat musik. Jadi, mari kalian nantikan saja ketika di mana kedua penyanyi top ini saling bekerjasama.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Justin Bieber Ikut Naik ke Atas Panggung dan Ungkap Rasa Kagumnya Pada Craig David

Break Dari Selena Gomez, Justin Bieber Kencani Model Cantik Ini?

‘Sekarang Adalah Waktunya’, Craig David Akui Tengah Menikmati Karirnya Saat Ini

Kembali Tampil di Wembley Arena, Craig David Merasa Emosional

Simak Daftar Lengkap Para Pemenang ‘Brit Awards 2017’

(met/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin