D Masiv Siap Rekaman Bersama Salah Satu Diva Indonesia!

– Menjelang akhir tahun 2017 ini unit alternative rock Ibukota, d Masiv, masih selalu mempromosikan single keempat dari album kelima mereka yg dirilis tahun lalu. Berjudul Tak Punya Nyali, Ryan d Masiv pun mengungkapkan sedikit cerita yg dibawa dalam single tersebut.

“Kita masih promosi single keempat dari album kelima d Masiv yg kami rilis tahun lalu, Tak Punya Nyali judulnya, udah ada di YouTube. Ya lumayan hampir 100 ribu viewers. Nyali sih lebih ke pengalaman temanku pernah merasakan di mana dia bertemu dengan mantan pacarnya, tetapi posisinya udah beda, tetapi dia udah sama orang lain, dalam artian dia masih ngarep, akhirnya saya bikin lagu Tak Punya Nyali. Intinya tentang orang (yang) nggak mampu move on sih,” saya Ryan, ditemui diTeater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Lebih jauh, Ryan juga menceritakan sedikit mengenai rencana terdekat d Masiv di penghujung tahun ini. Meski tidak dapat membocorkan secara detail, namun Ryan mengaku seandainya ketika ini d Masiv tengah siap bagi menjalani proses rekaman bersama salah satu Diva Tanah Air.

Ryan ungkap seandainya d Masiv tengah siap bagi berkolaborasi dengan salah seorang Diva Indonesia Ryan ungkap seandainya d Masiv tengah siap bagi berkolaborasi dengan salah seorang Diva Indonesia /Agus Apriyanto

“Nah ini bocoran tetapi aku enggak dapat nyebutin full sih. Jadi di bulan ini (kita) mau rekaman (bersama) salah satu Diva Indonesia, tetapi kalian belum dapat kasih tahu, masih rahasia,” saya Ryan secara singkat.

Ryan juga menjelaskan kalau lagu tersebut masih mulai mengusung tema cinta dengan pesan yg dalam. Mengingat d Masiv belum pernah berduet dengan penyanyi perempuan, hal ini yg membuat Ryan merasa semakin antusias. Apalagi rekaman kali ini mulai dikerjakan bersama salah seorang Diva.

“(Lagunya) Tentang cinta sih, hanya ini pengalaman pertama d Masiv duet sama cewek. Jadi kami belum ada lagu duet sama cewek, pertama kalinya, dan lagunya dalem banget pokoknya. Yang bikin Ryan sih, tetapi serunya kolaborasi sama Diva Indonesia. Ada pokoknya, Diva,” pungkas sang frontman.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Dari D Masiv Hingga Ayu Ting Ting Komentari Akun Intagram Wika Salim, Ada Apa?

d Masiv Urus Sendiri ‘Orange Tour’ dan Melanjutkannya Demi Fans

d Masiv Siap Jalankan dan Mengurus ‘Orange Tour’ Sendiri

Gelar Konser ‘Orange Tour 2017’, D’MASIV Siap Bawakan 25 Lagu

‘Al Masiva’ Ini Pengajian Rutin Tiap Bulan d Masiv Bareng Fans

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin