Dari Mocca Hingga Via Vallen Bakal Tampil Di International Indie Music Festival

– Pekan Raya Indonesia (PRI) kembali digelar. Di tahun 2018 ini acara tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada tanggal 27 September sampai 7 Oktober 2018 mendatang. Sama dengan tahun sebelumnya, festival ini merangkul segala elemen wirausaha dan para UKM bagi mampu ikut menyemarakkan event nasional ini.

Selain itu juga, pihak penyelenggara mulai memberikan hiburan menarik yg diisi oleh puluhan band dan musisi papan atas Indonesia maupun Internasional. Namun, ada yg berbeda dengan tahun sebelumnya, pihak penyelenggara memberikan konsep hiburan menarik, yakni International Indie Music Festival.

Nantinya, ratusan grup band indie lokal maupun Internasional mulai tampil di acara Pekan Raya Indonesia ini. Menurut CEO Deteksi Production, Harry Koko Santoso mengatakan, acara ini mulai berlangsung menarik. Pasalnya, mulai ada beberapa band indie international mulai berkolaborasi dengan musisi lokal di atas panggung.

Deteksi Production © Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiDeteksi Production © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

“Indie Music Festival memang banyak orang-orang hebat. Di samping itu kami juga menghadirkan teman-teman Indie, seperti Mocca, Sore, Efek Rumah Kaca, Fourtwnty, Danilla. Kita memberikan kesempatan kepada teman-teman yang lain yg belum tau. Seperti Burgerkil dan The Sigit kita membuka diri. Via Vallen juga hadir,” kata Harry Koko ketika ditemui di Melody Lounge & Bar, Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

“Mudah-mudahan bukan cuma menghibur tetapi menginspirasi. Sebetulnya yg hadir di sini masih baru. Mudah-mudahan ini menjadi berita baik,” lanjut Koko.

Sementara itu di tempat yg sama, Natasha Pramudita dan Bivo yang mulai tampil di Indie Music Festival mengaku merasa senang dapat dilibatkan acara tersebut. Menurut Natasha, tampil di acara ini dijadikan ajang silaturahmi antar musisi.

“Karena memang banyak melibatkan musisi berbagai daerah dan mancarnegara di situ dapat silarurahmi. Kita mulai menyiapkan yg yang lain kreatif kalian yg lain,” kata Natasha.

Begitupun Bivo, dia merasa sangat saat minta tampil di acara Indie Music Festival. Menurutnya, lewat acara ini dirinya dapat membuat sesuatu hal yg baru di atas panggung.

“Ya mau lah, harus mau. Buat gua, ini kesempatan aja. Ketika ditawarin om Koko. Fix, kalian membuat sesuatu lagi,” tutup Bivo.

(kpl/far/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin