Datang Ke Nikahan Kahiyang, Musisi Ian Antono Antri 2 Jam Untuk Salaman

– Selain mengundang para menteri, acara pernikahan Kahiyang – Bobby yg diselenggarakan hari ini di Gedung Graha Saba Buana, Solo turut mengundang musisi tersohor Tanah Air. Salah satunya adalah Ian Antono.

Musisi senior yang berasal kota Malang, Jawa Timur ini dikenal sebagai gitaris kelompok musik legendaris God Bless. Di luar itu, ia juga kerap menggarap komposisi lagu bagi beberapa artis, seperti Anggun C. Sasmi, Nicky Astriaserta Ebiet G Ade. Menjadi salah satu tamu kehormatan keluarga Presiden Joko Widodo, membuat Ian juga merasakan kebahagiaan.

Meskipun tidak dipungkiri, Ian juga merasa bahwa buat bersalaman dengan mempelai yg berbahagia dibutuhkan perjuangan khusus. “Datang dari jam 12, nunggu 2 jam lebih buat salaman, untung saja aku ditarik sama panitia,” ungkapnya. Hal tersebut terjadi akibat membludaknya tamu undangan yg menghadiri perhelatan akbar tersebut.

Untuk bersalaman dengan mempelai, Ian Antono membutuhkan waktu dua jam. Untuk bersalaman dengan mempelai, Ian Antono membutuhkan waktu dua jam. /Muhammad Akrom Sukarya

Bagi Ian, pesta yg diadakan oleh Presiden tersebut memang layak disebut pesta rakyat. Tidak cuma dari banyaknya tamu undangan, namun dari berbagai jenis profesi yg jadi satu di dalamnya.

Musisi berumur 67 tahun tersebut mengaku terkesan dengan adat istiadat budaya Jawa yg kental di pernikahan putri Presiden Jokowi tersebut. Tak cuma itu, ia juga memuji keberagaman musik yg disuguhkan sebagai hiburan bagi tamu undangan. “Ada musik tradisional, dangdut, jazz juga ada, sangat beragam,” jelasnya.

Selain itu, Ian juga mencicipi berbagai hidangan yg disajikan dalam acara tersebut. Salah satunya adalah serabi solo. “Setelah ini mau nyoba gudeg, aku belum makan gudeg,” tutupnya.

Update Berita Kahiyang-Bobby

Keasyikan Ngobrol Sama Tamu, Desta Tak Sempat Makan di Nikahan Kahiyang Ayu

Gaya Lucu Jan Ethes Cucu Jokowi di Nikahan Kahiyang Ayu, Ganteng Dengan Beskap Mini

Kahiyang Ayu Dan Bobby Nasution Pilih Pergi Bulan Madu di Indonesia

Penampakan Mahar Emas 80 Gram Yang Diberikan Bobby Nasution ke Kahiyang Ayu, Elegan

Undang Para Raja, Bobby & Kahiyang Gelar Resepsi di Medan Tanggal 26 November

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin