Datang Konser Ke Indonesia, Anak Bob Marley Suka Dengan Nasi Kuning

– Putra dari legenda musik reggae Bob Marley, Julian Marley ikut hadir dalam acara press conference konser Jakarta Peace Concert yg digelar di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017). Dalam acara press conference, Julian menjawab sejumlah pertanyaan yg diajukan oleh awak media.

Selama acara berlangsung, Julain juga kelihatan begitu senang mampu bertemu segera dengan awak media Indonesia. Namun, ada kejadian menarik saat usai menggelar press conference.

Disaat panitia mengadakan acara doa dan pemotongan tumpeng, Julian diberikan potongan nasi kuning. Dia bahkan segera memakan nasi kuning tersebut. Sambil mengunyah, Julian juga memberikan respon lewat jempolnya.

Julian Marley Julian Marley Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Julian mengaku sangat suka nasi kuning yg diberikan panitia kepada dirinya. Apalagi, di dalam nasi tersebut dicampur dengan telur, kacang, kentang dan lainnya.

“Saya suka kentang dan nasinya, enak. Karena kalian tidak makan daging. Kami vegetarian dan sekali-sekali ikan,” kata Julian.

Sementara itu, di tempat yg sama, Tony Q Rastafara menyampaikan bahwa, memang penyanyi 42 tahun itu tak menyukai makanan berbentuk daging.

“Dia (Julian) memang nggak mampu makan rendang,” kata Tony Q sambil tertawa.

Kedatangan Julian ke Indonesia bagi mengisi acara konser Jakarta Peace Concert yg diselenggarakan di Eco Park Ancol, Ancol, Jakarta Utara pada 18 November 2017 mendatang. Selain Julian, ada juga sejumlah musisi reggae Tanah Air, seperti Senar Gitar, Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Aray Daulay, dan Gangstarasta.

Simak Berita Lainnya:

Musik Reggae Disukai di Indonesia, Julian Marley: Itu Membawa Kebahagiaan Bagi Kami

Konser di Jakarta, Anak Bob Marley Bakal Kolaborasi Bareng Penonton

Rayakan Ulang Tahun Ke-19, Souljah ‘Curhat’ di Atas Panggung

Usain Bolt Bicara Kecintaannya Pada Musik – Bob Marley

Chico Hakim Unggah Foto Yuni Shara Lagi, Ada Apa?

(kpl/far/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin