David Guetta Sebut Album Barunya Sudah Hampir Selesai

– Agaknya cukup lama bagi David Guetta membiarkan para penikmat musiknya terlena dengan lagu-lagu lamanya. Yap, terakhir DJ yg berusia 49 tahun itu merilis album penuhnya pada tahun 2014 lalu, LISTEN. Tapi tampaknya penantian para fans David Guetta mulai berakhir sebentar lagi.

Pasalnya di tahun ini David Guetta menegaskan pada para fansnya kalau ia siap bagi merilis sebuah album penuh. Hanya saja seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini David Guetta mengaku kalau ia telah hampir selesai merampungkan segala materi di album terbarunya.

“(Album baruku) Sudah hampir selesai. (Kalau dirilis pekan depan) Sepertinya tidak. Aku milik banyak lagu, banyak lagu yg bagus dan sekarang ini saya sedang mencari artis yang lain bagi bekerjasama. Aku harus mengambil keputusan pekan depan buat single baruku, ini jadi hal yg membuatku pusing,” ujar David Guetta.

David Guetta tegaskan kalau album barunya telah hampir selesai David Guetta tegaskan kalau album barunya telah hampir selesai Splashnews

Yang menarik, David Guetta menjelaskan kenapa memilih single baru terus membuatnya merasa pusing. Pasalnya, DJ sekaligus produser musik itu menyukai seluruh lagu ciptaannya dan terus bingung seandainya harus memilih track mana yg mulai dirilisnya lebih lalu sebagai single.

“Dalam hidupku, saya tak suka bagi memilih lagu mana yg mulai dirilis menjadi single. Aku tak suka hal itu karena saya suka seluruh laguku,” lanjutnya. Begitu juga ketika ditanya tentang lagu kolaborasinya bersama Justin Bieber, 2U, David Guetta menegaskan dengan singkat kalau single tersebut mulai masuk ke dalam album terbarunya.

Apapun itu, setidaknya kita para penikmat musik elektronik mampu berharap banyak pada lagu-lagu baru David Guetta dalam waktu dekat. So, nantikan segala update berita musik terbaru hanya di situs kesayangan kalian, .

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Avicii Siap Comeback Dari Hiatus Lewat Single Baru

David Guetta Berpendapat Kalau Dance Music Siap Untuk Era Baru

David Guetta Tak Pernah Paham Kenapa Justin Bieber Begitu Dibenci

Justin Bieber Kembali Pecahkan Rekor Baru Chart Billboard!

Kolaborasi David Guetta – Justin Bieber Curi Perhatian Publik!

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin