DBiebet Pilih Rilis Mini Album Untuk Debut Perdana, Ini Alasannya…

– Penyanyi cantik DBiebet mulai langsung merilis mini album terbaru. Ini yaitu debut perdananya setelah terjun di industri musik Indonesia. Sebanyak enam lagu yg terdapat di album terbarunya. Dari enam lagu itu, ada dua lagu berjudul Kesendirianku dan Cinta Yang Ku Punya yg menjadi hits andalan.

DBiebet sengaja merilis mini album sebagai debut perdana di industri musik Indonesia. DBiebet sadar di industri musik, Ia masih terbilang baru.

“Single hitsnya itu berjudul Cinta Yang Ku Punya, satu mini album ada 6 lagu, selain 5 lagu tadi ada satu lagu berjudul Kesendirianku. Aku rilis mini album karena saya kan masih baru jadi kalian bikin mini dulu, masih merintis lah di dunia seperti ini,” kata DBiebet, belum lama ini.

Dbiebet rilis debut mini album / Credit: Dokumentasi PribadiDbiebet rilis debut mini album / Credit: Dokumentasi Pribadi

Bagi DBiebet menggarap sebuah mini album bukanlah masalah mudah. Karenanya Ia sampai dibantu oleh sejumlah sahabat. Terlebih lagi, dia masih sangatlah baru terjun sebagai penyanyi.

“Aku akan pertama kali dengan untuk lagu  itu judul yg Kesendirianku, kalau di mini albumnya ada di nomer 2, dan nextnya itu Cinta Yang Kupunya, karena ada dukungan dari teman-teman dan mereka bilang gimana kalau single perdananya itu Cinta Yang Ku Punya. Dari situ kalian lanjut bagi lagu ketiga, lagu ke empat kelima dan keenam,” katanya.

Dbiebet curhat di dua single hits-nya / Credit: Dokumentasi PribadiDbiebet curhat di dua single hits-nya / Credit: Dokumentasi Pribadi

Uniknya, dua hits singlenya tersebut diangkat dari pengalaman pribadi Dbiebet. Lewat mini album ini, DBiebet berharap seluruh lagu-lagunya mampu diterima masyarakat luas.

“Berdasarkan pengalaman-pengalaman pribadi aku. Apalagi single andalannya itu pas patah hati banget untuk lah liriknya jadi lah lagu. Harapan saya semoga masyarakat di Indonesia ini pada suka lagu aku, karya-karya aku, sehingga mereka mengenal aku,” katanya.

Sementara itu, ketertarikan DBiebet terjun ke dunia tarik suara karena ingin menuangkan hobi. Bahkan dia juga tak takut bersaing dengan penyanyi-penyanyi lainnya.

“Aku sih nggak merasa takut tersaingi atau ingin menyaingi. Aku cuma menyalurkan hobby aku. Walaupun suara saya pas-pasan tetapi ya emang hobby dan hobby itu dr kecil dan sampai SMA. Terus mulailah saya beraniin bagi lagu yg berjudul Kesendirianku karena sedang patah hati,” tutup DBiebet.

Jangan Lewatkan!

Penjual Bakso Cantik Ini Coba Peruntungan di Dunia Dangdut Lewat Lagu ‘Disiksa Buaya’

Vokalis Hello Band Digandeng Mesra Perempuan Cantik, Ada Apa?

‘Berjuta Rasa’, Single Baru Ferensa Thitania Sang Penyanyi Muda Berbakat

Karena Cinta, Penyanyi Tiwu Rayie Move On di Single Kedua

Digawangi Pasangan Ayudia – Ditto, Band Dengarkan Dia Rilis Lagu ‘Rindu’

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin