Debut Single Marion Jola Tembus 3 Juta Viewers, Rayi: Ini Start Yang Bagus

– Sejak dirilis pada awal Juni, single debut Marion Jola bertajuk Jangan meraih atensi positif. Bahkan video klip yg diunggah di akun YouTube MarionJolaVevo sukses mengumpulkan tiga juta viewers.

Rayi RAN selaku musisi yg terlibat dalam lagu ciptaan Nino RAN bersama Lale dan Ilman dari Maliq And D’Essentials tersebut mengaku bersyukur dengan pencapaian tersebut. Karena ini artinya awal yg baik untuk karir Marion.

“Bersyukur sekali ya, saya ikut seneng bagi Lala. Karena ini single pertama dia dan mendapat sambutan yg baik sekali. Ini start yg sangat bagus bagi dia. Jadi ya mudah-mudahan ke depannya dapat mengeluarkan lagu-lagu yg baik lagi,” kata Rayi ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Sabtu (23/6/2018).

Rayi dan Marion berharap mampu selalu berkarya © instagram.com/lalamarionmjRayi dan Marion berharap mampu selalu berkarya © instagram.com/lalamarionmj

Menurut bapak satu anak ini, ada banyak faktor mengapa single Jangan mampu meledak. Salah satunya adalah Marion sudah memiliki fans yg loyal sejak ikut dalam kompetisi Indonesian Idol. “Kalau menjadi viral, aku tahu bahwa Lala milik fanbase sangat sangat kuat dan banyak,” ucapnya.

Namun segala kembali pada pemilihan lagu, andaikata salah langkah dapat jadi respon masyarakat menjadi biasa saja. Lantas, apakah ke depannya Rayi bakal bekerja sama lagi dengan Marion?

“Belum kepikiran. Cuma tak menutup kemungkinan karena dari RAN sendiri udah pernah melakukan kolaborasi di panggung Indonesian Idol,” tutupnya.

Jangan Lewatkan!

Proses Kilat Pembuatan Debut Single Marion Jola, Sebelum Momentum Hilang

Marion Jola Dapat Surprise Beruntut di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke-17, Seru Banget

Marion Jola Usir Rayi ‘RAN’ Lewat Debut Single ‘Jangan’: Jangan Ganggu Aku Lagi

Pesona Cantik Marion Jola di Pemotretan Serba Pink, Bikin Hati Berdebar!

Marion Jola dan Bianca Jodie Mulai Dapat Tawaran Film Layar Lebar

(kpl/abs/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin