Dengar Musik Lebih Lama Cuma Dengan Charging Ponsel 5 Menit

– Musik jadi hal asyik yg menemani gaya hidup millennial yg serba cepat dan penuh ambisi. Mulai dari bekerja, olahraga, sampai macet-macetan di jalan bakal terasa lebih menyenangkan kalau ditemani playlist musik di smartphone. Namun, bakal bete rasanya kalau ketika mendengarkan musik kesayangan tiba-tiba smartphone dalam keadaan low-bat, kan? Jangan khawatir, karena dengan teknologi VOOC Flash Charge pada OPPO F9 pasti cepat, karena dengan charge ponsel selama 5 menit dapat digunakan mendengarkan musik hingga 10 jam! 

© instagram.com/oppoindonesia© instagram.com/oppoindonesia

Ketika baterai kamu tinggal 0%, dapat di-charge selama 5 menit dan mulai terisi 11%. Nah, cuma dengan 11%, telah dapat mendengarkan lagu bahkan hingga 10 jam dalam keadaan musik terunduh. Keren banget, kan? Jangan lupa bekali smartphone dengan deretan Top Hits Spotify yg asyik disimpan di ponsel seperti berikut ini.

2002 – Anne Marie

Bagi kamu yg menyukai lagu dengan genre pop, wajib banget milik lagu 2002 dari Anne Marie ini. Baru rilis bulan April 2018 kemarin, lagu ini ditulis bareng Ed Sheeran, Julia Michaels dan Steve Mac. Menjadi highlight dari album SPEAK YOUR MIND, lagu ini berhasil menjadi salah satu lagu yg paling tidak jarang diputar di Spotify lho.

DARKSIDE – Alan Walker

Alan Walker memukau para fans-nya dengan merilis lagu DARKSIDE yg MV-nya berhasil ditonton 6 juta kali cuma dalam waktu sehari. Music electronic dance ini menggabungkan dengan video storyline yg berhubungan dengan single sebelumnya yakni ALL FALLS DOWN dan TIRED. DARKSIDE dinyanyikan bersama Au/Ra dan Tomine Harket yg bercerita penemuan sebuah teknologi yg digunakan bagi memberikan harapan baru untuk kehidupan manusia. Lagu yg satu ini bikin eargasm banget bagi didengerin ketika butuh semangat.

MY PACE – Stray Kids

MY PACE berhasil menjadi salah satu yg terpopuler di Spotify. Lagu enerjik yg dinyanyikan oleh boy band Korea Stray Kids ini menjadi salah satu milestone karir mereka yg semakin cemerlang. MY PACE yaitu hip-hop track yg juga dinyanyikan dengan rock instrumental dan tinny beats. Lagu ini pas banget buat mengawali harimu yg aktif!

LABIRIN – Tulus

Menjadi artis Indonesia pertama yg mendapatkan satu juta pengikut di Spotify, Tulus membuktikan eksistensi musikalitasnya di dunia musik. Ia pun baru saja merilis LABIRIN. Lagu satu ini dapat dibilang cukup berbeda dengan lagu-lagu Tulus sebelumnya. LABIRIN berkisah dua orang kekasih yg rumit. Nah, kerumitan tersebut digambarkan sebagai labirin yg berkelok-kelok oleh Tulus. Sudah dengar lagunya belum nih?

Itulah deretan lagu yg wajib banget ada dalam playlist-mu. Dengan adanya teknologi VOOC Flash Charge dari OPPO F9, kamu nggak perlu lagi cemas seandainya daya baterai smartphone habis tiba-tiba. Selain itu, OPPO F9 didukung Dual Rear Camera 16MP f/1.8 dan 2MP f/2.4 buat kamera belakang, juga kamera depan 25MP f/2.4, sehingga mampu dipakai bagi merekam semua keseruan, seperti di festival musik. Ditambah lagi, kapasitas memori 64GB yg dapat ditambah dengan MicroSD hingga 256GB, kamu pun tidak perlu khawatir ketika merekam video Full HD 1080p atau memotret keseruan acara sepuasnya dengan OPPO F9. Dengan tiga warna pilihan, merupakan Starry Purple, Sunrise Red dan Twilight Blue, kamu mampu menikmati visual berkualitas lewat suguhan layar waterdrop 6.3 inch FHD+ dengan rasio 19.5:9 OPPO F9. 

© instagram.com/oppoindonesia© instagram.com/oppoindonesia

Bicara festival musik, OPPO Indonesia bakal menghadirkan event musik keren lho. OPPO menggandeng Spotify bagi menyelenggarakan festival musik yg jadi favorit anak muda, merupakan Spotify On Stage 2018 yg menghadirkan para musisi favorit ketika ini. Bagi kamu yg kadang memakai aplikasi Spotify, pastinya tahu tentang playlist andalan seperti “K-Pop Daebak”, “Top Hits Indonesia” dan “Waktunya Spotify”. Nah, seandainya kamu nggak mampu move on dari playlist tersebut, OPPO dan Spotify mulai mendatangkan para musisi secara live di JIExpo Kemayoran Hall, Jakarta pada 12 Oktober 2018.

Musisi yg masuk daftar line up adalah Alan Walker, Anne Marie, Stray Kids dan juga Tulus. Yuk, jangan lewatkan Spotify On Stage 2018 bareng OPPO F9, OPPO juga bagikan tiket gratis lho bagi 15 orang pemenang, berupa activity yg berlangsung 26 September – 7 October, yg dapat kamu dapatkan di sini.

(adv/ayu/wri)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin