Deretan Line Up Yang Nungguin Kamu Di DWP 2018, Siap Nonton?

– Djakarta Warehouse Project atau yg biasa disebut DWPX telah jadi event musik tahunan yg dinantikan millennial zaman now. Untuk tahun ini, pihak penyelenggara telah memutuskan jadwalnya yg mulai berlangsung pada 7-9 Desember 2018 di GWK Cultural Park, Bali. Beberapa line up-nya juga telah diumumkan secara resmi yg tentunya melibatkan nama-nama besar di panggung electronic music internasional.

Ini dia line up pilihan yg udah nungguin kamu di panggung DWPX 2018!

The Weeknd

©Instagram/theweeknd©Instagram/theweeknd

Sosok yg satu ini pastinya telah nggak asing lagi di dunia musik internasional. The Weeknd sering dianggap sebagai sosok yg membawa kejutan revolusioner dalam ranah musik R&B. Hal ini terbukti dari kesuksesan tiap single dan album yg dirilis. Siap-siap dimanjakan dengan gebrakan melodi enigmatis yg disuguhkan pelantun STARBOY ini lewat performanya di panggung DWPX 2018 nanti.

Alesso

©Instagram/alesso©Instagram/alesso

Namanya jelas nggak boleh dilewatkan dalam daftar DJ yg karyanya paling berpengaruh buat anak muda. Tengok saja hits-nya yg terus bikin para pecinta EDM susah move on. Sebut saja CALLING (LOSING MY MIND) yg menggandeng Sebastian Ingrosso dan frontman One Republic, Ryan Tedder yang sukses menapaki tangga lagu nomor 1 Billboard’s US Hot Dance Club Song. Karya lainnya juga terus berhasil memanjakan para penikmat musik elektronik yg membuat Alesso nyaris nggak pernah absen sebagai penampil dalam ajang EDM paling bergengsi di dunia. Kali ini, siapkan dirimu buat have fun bareng Alesso dalam DWPX 2018.

DJ Snake

©Instagram/djsnake©Instagram/djsnake

Pria yg memiliki nama asli William Sami Etienne Grigahcine ini makin populer sejak merilis single kolaborasi bersama Major Lazer dan  bertajuk LEAN ON. Setelah itu, banyak yg menantikan musik keren lainnya yg lahir dari tangan dingin DJ yang berasal Prancis tersebut. Kamu termasuk salah satu penggemar berat DJ Snake? Pastikan nggak ketinggalan aksi panggungnya dalam DWPX 2018.

Lost Frequencies

©Instagram/lostfrequencies©Instagram/lostfrequencies

Namanya semakin terkenal dalam panggung musik elektronik seiring dengan kesuksesan Lost Frequencies berkolaborasi dengan musisi lain. Pria yg terkenal lewat single ARE YOU WITH ME ini memang memiliki musikalitas dalam bidang electronic music yang nggak perlu diragukan lagi. Siapkan diri buat melalui malam DWPX 2018 yg pecah dan penuh keseruan!

Nggak cuma terbatas pada beberapa nama line up di atas saja. Masih banyak lagi musisi ngehits mancanegara yg bakal bikin panggung DWPX 2018 makin pecah dan meriah.

Biar nggak kelewatan keseruannya, yuk langsung beli tiket DWPX 2018 yg dapat kamu beli secara online dengan mudah. Cari saja di Tokopedia yg menyediakan tiket beragam atraksi, hiburan, sampai konser seru yg disukai anak muda. Mau seru-seruan nonton DWPX 2018 tahun ini, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia!

 

(kpl/wri/ayu)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin