Diana Chora, Penyanyi Indonesia Yang Berhasil Tembus Pasar Malaysia

– Nama penyanyi Diana Chora mungkin masih asing di telinga pecinta musik Indonesia. Meski begitu, kualitas vokalnya tidak mampu dipandang sebelah mata. Tak tanggung-tanggung, Diana dilirik Nano Records, label yang berasal Kuala Lumpur, Malaysia, buat rekaman di negeri Jiran.

Sebelumnya, penyanyi yg digadang-gadang sebagai penerus Nike Ardila tersebut sudah merilis beberapa single. Di bawah naungan FZPro Indonesia, lewat beberapa singlenya tersebut, Diana sukses menjadi penyanyi yg berbakat.

“Saya tak memilih label, tetapi lebel yg memilih saya. Alhamdulillah,” kata Diana ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Wanano, selaku pimpinan Nano Records mengaku sejak lama mengincar Diana bagi masuk ke labelnya. Menurutnya, lagu dan suara Diana sangat cocok buat pasar Asia, khususnya Malaysia.

Suara Diana sangat cocok buat pendengar musik di Malaysia.  © Suara Diana sangat cocok buat pendengar musik di Malaysia. ©

“Sebetulnya visi Nano Records adalah mencari bakat bukan sekedar di Malaysia dan Indonesia, malah di Asia umumnya. Ketika Nano Records mencari bakat di Indonesia melalui teman-teman di sana, kita tertarik dengan penampilan Diana Chora karena lagunya agak kemelayuan, dan masuk dalam pasar musik Malaysia dan Asia. beliau mempunyai karakter tersendiri walaupun ramai yg menganggap beliau seperti almarhum Nike Ardilla. Tapi untuk kita sebetulnya beliau mempunya kelebihan karakter nyanyian yg tersendiri,” tuturnya.

Tak mampu dipungkiri, telah sejak lama penyanyi Indonesia milik pasar tersendiri di beberapa negara tetangga khususnya Malaysia. Melihat hal tersebut, Nano Records pun bakal selalu mencari bakat-bakat penyanyi di Indonesia.

“Kami dalam proses pemutusan buat memilih beberapa artis Indonesia yg lagu-lagunya berpotensi memasuki pasaran Malaysia,” tandasnya.

Jangan Lewatkan!!

Arsy Cover Lagu ‘Ya Maulana’, Sabyan Gambus Tertarik Ajak Duet?

Tunggangi Motor Trail, Penyanyi Cantik Ini Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Hidupkan Kembali Lagu Anak, Penyanyi Cilik Ini Luncurkan ‘Pasti Bisa’

Rusak, Debut Perdana Band Aleena di Industri Musik Tanah Air

Penyanyi Cantik Ini Rilis Single Debut Sekaligus Beri Santunan Untuk Anak Yatim

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin