Dibandingkan Dengan Ayu Ting Ting, Via Vallen Sempat Merasa Risih

– Suka atau tidak, harus diakui kalau ketika ini Via Vallen tengah berada di titik popularitas yg tinggi. Jauh dari sensasi dan goyangan sensual, tak heran seandainya dirinya kerap disandingkan dengan sederet pedangdut papan atas. Lalu, bagaimana komentar pelantun lagu Sayang ini?

“Dibilang tahun keberuntungan iya, mampu jadi, emang rezeki Via tahun ini meningkat drastis daripada tahun sebelumnya. (Kalau disandingkan dengan pedangdut papan atas sih Via) Biasa aja, ya namanya kayak gitu, di dunia entertainment udah pasti ada. Jadi woles,” saya Via ketika ditemui diGedung Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (26/10/2017).

Namun dari nama-nama pedangdut yg ada, Ayu Ting Ting, jadi sosok besar yg terus dibanding-bandingkan dengan Via Vallen. Meski ia tetap menganggapnya sebagai sesuatu yg biasa, namun Via tidak menepis seandainya dirinya sempat merasa risih saat banyak orang yg membandingkannya dengan Ayu Ting Ting.

Via Vallen tidak menepis seandainya dirinya sempat merasa risih ketika dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting Via Vallen tidak menepis seandainya dirinya sempat merasa risih ketika dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting /Budy Santoso

“(Soal popularitas yg melejit) Ya itu masyarakat yg menilai. Via no comment. Itu tadi ketemu. Baik-baik aja, kalau ketemu ya say hi. (Dulu dibanding-bandingin) Ya risih. Manusiawi lah Mas namanya berkarya tetapi dibayang-bayangin sosok seseorang kan nggak enak. Bisa jadi orang mikirnya, ‘ah ini numpang tenar,’ Tapi sekarang mikir positif,” lanjutnya.

Lebih jauh, Via juga menjelaskan kalau ketika ini ia telah terbiasa seandainya dirinya dibandingkan dengan Ayu Ting Ting. Bahkan meski sudah meraih penghargaan besar yg melebihi Ayu, Via Vallen tetap santai dan tidak lantas menyombongkan diri.

“(Sekarang kalau dibandingin sudah) Biasa aja sayanya. (Kalau penghargaan dan melebihi Ayu Ting Ting) Via pribadi merasa belum menjadi orang besar. Cuma badannya aja yg gede,” pungkasnya seraya melempar senyum.

Baca Yang Ini Juga!

Enggan Sebut Kriteria, Via Vallen Takut Didatangi Pria Idaman ke Rumah

Berasal Dari Keluarga Tak Mampu, Via Vallen Pernah Dibayar Rp 20 Ribu

Cerita Via Vallen Menyanyi Dari Panggung ke Panggung Sejak Kelas 5 SD

Bisa Nyanyi Lagu Sayang, Ini Panggilan Gempi Untuk Via Vallen

Kalau Oplas Diperbolehkan Agama, Via Vallen Ingin Ubah Bagian Ini

(kpl/abs/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin