Dibantu Ryan D Masiv, Virzha Tularkan Semangat Pantang Menyerah Lewat ‘Optimis’

Di Muhammad Devirzha atau lebih dikenal dengan Virzha sukses membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air lewat salah satu single terbarunya yg bertajuk Tentang Rindu.  Sejak Musik Video resminya diposting lewat channel Youtube Alfarecords pada Bulan Maret lalu, jumlah viewers dari lagu yg berdurasi 3 menitan ini telah mencapai angka fantastis, yakni hampir 20 juta.

Selain aransemennya yg dramatis, Virzha sukses menggerakkan hati banyak pecinta musik lewat bait liriknya yg menyentuh dan emosional mengenai kerinduan mulai sosok sang ayah lewat lagu Tentang Rindu. Seperti diketahui, pria kelahiran Aceh ini memang tengah terpisah jarak dengan kedua orangtua demi mengejar mimpinya.

Setiap orang pasti milik impian, dan setiap impian pasti butuh perjuangan buat diraih. Pun begitu dengan Virzha, yg rela terbang jauh meninggalkan kampung halaman demi meraih mimpinya buat menjadi seorang penyanyi. Jatuh bangun telah Ia rasakan selama berkarir di industri musik Tanah Air. Namun tidak pernah sekalipun pria berambut gondrong ini menyerah.

Video klip 'Tentang Rindu' sukses jaring 20 juta views! / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaVideo klip ‘Tentang Rindu’ sukses jaring 20 juta views! / Credit: KapanLagi – Akrom Sukarya

Virzha dulu menularkan semangat pantang menyerahnya itu lewat sebuah karya masterpiece nya yg yang lain di album KEDUA yg bertajuk Optimis, di mana dirinya berkolaborasi dengan Ryan d Masiv sebagai penulis liriknya. Bukan tentang cinta-cintaan, lagu yg diciptakan sendiri oleh Virzha ini memiliki pesan moral kehidupan yg sangat positif di setiap bait liriknya.

Album KEDUA Virzha ini tidak lepas dari dukungan Alfa Records dan Texas Chicken Indonesia. Rifandi Rusli dan Ade Alfian selaku Produser Eksekutif Alfa Records sangat memberikan keleluasaan Virzha dalam berekplorasi bagi menghasilkan karya terbaik.

“Kami merasa dia telah sangat dewasa dalam bermusik sehingga album ini sangat terasa peningkatannya. Kami berharap, peningkatan ini selalu terjaga, dan harapannya deretan lagu yg diciptakannya, dapat menjadi hits, sesuai ekspektasi kami,” jelas Ade Alfian.

Virzha tularkan semangat optimisme di lagu 'Optimis' / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaVirzha tularkan semangat optimisme di lagu ‘Optimis’ / Credit: KapanLagi – Akrom Sukarya

Seperti lagu-lagu Virzha lainnya, Optimis bergenre pop rock up beat yg easy listening dan memanjakan telinga. Gabungan aransemen modern, karakter suara ngerock Virzha dan juga lirik yg penuh semangat menjadikan lagu ini sebuah warna berbeda dari single-single mainstream yang lain di Indonesia.

6 Juni lalu, Alfa Records merilis video lirik resmi dari Optimis melalui channel Youtube. Dan uniknya di kolom komentar, banyak sekali yg menyebut seandainya lagu berdurasi 3 menitan ini sangat cocok buat dijadikan theme song dari Asian Games 2018 yg memang mulai digelar Bulan Agustus mendatang di Indonesia.

“Ku kan selalu hadapi, melangkah dengan pasti. Aku kan menatap masa depanku, mengejar mimpi-mimpiku. Tetesan air mata, haru dan bahagia. Akan kubuktikan pada dunia, saya manusia yg tidak kenal menyerah,” berikut penggalan chorus dari lagu Optimis.

Menurut KLovers lagu ini cocok jadi theme song Asian Games nggak? Coba cek video liriknya di bawah ini..

Video by: alfarecords

Jangan Lewatkan!

Masukkan ‘Seperti Yang Kau Minta’ Ke Album, Ini Alasan Virzha

Virzha ‘Idol’ Rilis Album Ke Dua & Selipkan Lagu Untuk Sang Ayah

Rilis Album ‘KEDUA’, Virzha Akui Tulis Kisahnya Yang Pernah Ditinggal Nikah

Virzha Targetan Nikah Tahun ini Meski Belum Ada Kekasih

Diproduseri Virzha, Penyanyi Ini Curhat Pernah Diselingkuhi Pacar

(kpl/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin