Diberi Surprise Oleh Fans, Agatha Suci Menangis Terharu

– Penyanyi Agatha Suci milik kedekatan spesial dengan para penggemarnya yg diberi nama Tim Suci. Baginya, para fans yaitu semangat bagi Agatha Suci agar selalu berkarya dan mewarnai blantika musik Tanah Air.

Belum lama ini, para penggemarnya sukses membuat perempuan kelahiran 8 April 1985 ini terharu. Mereka dengan kompak mengatur buat merayakan hari jadinya yg pertama, dengan memberikan kejutan pada Agatha.

“Sebenernya malam ini saya nggak tau apa-apa disuruh dateng aja ke sini katanya ada yg ulang tahun, ya sudah. Terus nanti juga disuruh nyanyi bagi yg ulang tahun, saya jawab ya sudah. Ternyata sampai sini surprise banget ada acara yg dibikin serius, ada panggung ada makanan dan yang lain sebagainya. Mereka Tim suci ternyata sangat perhatian banget sama saya dibuatin pesta semeriah ini,” ucapnya.

Acara kejutan buat Agatha Suci tersebut berlangsung meriah. © /Sahal FadliAcara kejutan bagi Agatha Suci tersebut berlangsung meriah. © /Sahal Fadli

Para penggemarnya pun sanggup membuat finalis Indonesian Idol tahun 2004 itu terharu. Acara kejutan yg berlangsung di Foodism Kemang, Jakarta Selatan itu pun berlangsung dengan meriah.

“I’m so honored, sangat senang seperti yg saya bilang itu kayak reward bagi aku, saya merasa dihargai sekali. Sekali lagi saya happy banget,” katanya.

Memang, pelantun lagu Cinta Hampa itu mengaku terus memperlakukan penggemarnya seperti teman dekat. “Karena kalo nggak ada mereka, saya nggak dapat eksis di industri. Mungkin kalian mampu bikin lagu dan merilisnya tetapi kalo nggak ada pendengarnya apalagi fans, ya tentu kalian tak dapat eksis,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

‘Pekat’, Curahan Isi Hati Yura Yunita dan Reza Rahadian

Syuting Video Klip ‘Pernah Memiliki’, Ryan D’MASIV Sebut David NOAH Terbawa Perasaan

Kembali Berkarya, Rafael Tan Sumbang Ide di Single Kedua

Ikuti Jejak Bermusik Sang Ayah, Arsy Widianto Siap Luncurkan Single Perdana

Konser di Jakarta, The XX Puaskan Ribuan Penonton Setia

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin