Dibilang ‘Nicki Minaj Indonesia’, Begini Komentar Denada

– Beberapa waktu dulu Denadadan JFlowmerilis single kolaborasi mereka bersama JEIAyang berjudulDe Nada. Yang menarik, pada music video kali ini Denada pun tampil memamerkan kebolehannya dalam melakukan twerkinghingga banyak netizen menyebutnya sebagai Nicki MinajIndonesia. Lalu, apa komentar Denada sendiri?

“Kalau ada yg bilang (aku kayak Nicki Minaj) gitu nggak nyangka ya.Hei, ini Nicky Minaj lho, jadi nggak apa-apa. Karena bagi aku dia itu ratu, dia adalah seorang pejuang musik yg mampu menguasai pasaran hip hop dan rap yang, seperti kami tahu, selama ini dikuasai oleh lelaki. Karena rapper wanita di Amerika sendiri jumlahnya lebih sedikit dari pada lelaki dan dia dapat menjadi nomor satu. Buat saya itu achievementyang luar biasa dan membanggakan,” ujar Denada ketika ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Disebut Nicki Minaj Indonesia, Denada merasa seperti meraih achievement Disebut Nicki Minaj Indonesia, Denada merasa seperti meraih achievement /Muhammad Akrom Sukarya

Denada sendiri tak menepis kalau dirinya memang mengagumi, bahkan terinspirasi dari sosok seorang Nicki Minaj. Selain karena melangkah di ranah yg sama, buat Denada, Nicki Minaj adalah sosok yg memang layak dikagumi oleh para rapper perempuan lainnya.

“Saya mengagumi dia dan, ya, aku terinspirasi oleh dia di banyak hal. Kalau ada seseorang rapper kayak aku, mana mungkin kami gak terinspirasi oleh seseorang yg kuat selayaknya Nicky Minaj. Semua rapper wanita aku kagumi seperti Nicky Minaj, Left Eye, juga Queen Latifah,” lanjutnya.

Walau begitu sulit rasanya melupakan imej Denada yg sempat menjadi seorang pedangdut. Lalu seandainya harus memilih antara rapper atau pedangdut, mana yg mulai dipilih oleh Denada?

“Emang aku terus merasa aku ini bukan penyanyi dangdut. Saya merasa belum pantas menjadi penyanyi dangdut karena untuk aku menjadi penyanyi dangdut itu harus mengerti cengkok, cengkoknya harus jago, aku lebih seneng disebut rapper yg menyukai dan kebetulan dapat goyang dangdut dan cinta musik lain,” pungkasnya.

Eh, Baca Yang Ini Juga Dong

[Foto] Pakai Bra di Luar, Denada Tampil Dengan Gaya Berbeda

Penyebab Perang Dunia, Denada: Senggol Perempuan Pas Bikin Alis!

Digaet JFlow, Denada Twerking di Music Video ‘De Nada’

Banyak Artis Bandel, Produser Ini Tetapkan Peraturan Kontrak Yang Ketat

Salut! Ini Tujuan Mulia Ihsan Tarore Untuk Keluarganya

(kpl/abs/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin