Dibilang Sebagai ‘The Next Inul Daratista’, Ini Tanggapan Via Vallen

– Via Vallen kini jadi penyanyi dangdut yg namanya banyak dibicarakan orang, khususnya para pecinta lagu dangdut. Sebagai penyanyi daerah yg berasal dari Jawa Timur, namanya kini disandingkan dengan penyanyi dangdut ternama di Ibukota.

Menanggapi hal ini, Via Vallen milik jawaban. “Seneng, Via milik mimpi kayak gitu. Masih belum kepikiran kalau jadi kenyataan kayak gini,” ujarnya.

Bahkan, saking populernya Via Vallen juga dibilang sebagai ‘The Next Inul Daratista’ karena kesuksesannya di Ibukota. Penyanyi berusia 26 tahun ini tak mau disamakan dengan penyanyi dangdut seniornya itu.

Saking populernya Via Vallen juga dibilang sebagai 'The Next Inul Daratista' karena kesuksesannya di Ibukota Saking populernya Via Vallen juga dibilang sebagai ‘The Next Inul Daratista’ karena kesuksesannya di Ibukota /Agus Apriyanto

“Wah, kayaknya nggak mampu karena Mbak Inul ya Mbak Inul. Dia itu udah jadi bintang, meski ada bintang baru bersinar, nggak ada yg ngalahin sinar dia,” ungkap Via ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Via merasa meskipun mulai mengikuti jejak Inul bakal jadi bintang, Via berharap mulai tetap menjadi dirinya.

“Kalau akhirnya Via mampu ngikutin jejak karir mbak Inul, ya tetap jadi Via. Nggak mulai dapat ngegeser, karena penyanyi dangdut seperti Mbak Inul itu langka. Nggak mulai dapat tergantikan,” pungkas Via.

Sudah Baca Yang Ini?

Lagu ‘Sayang’ Meledak, Begini Komentar Via Vallen

Agnez Mo Makin Modern, Tapi Tetap Junjung Tinggi Budaya Indonesia

Terkuak Sudah! Ini Tanggal Rilis Album Baru Agnez Mo

Single Baru Banyak Diapresiasi, Ini Kata Agnes Monica

Venue JogjaROCKarta Terpaksa Pindah, Promotor Terilhami Bandung Bondowoso

(kpl/abs/mit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin