Didukung Orang-Orang Yang Peduli Musik, Herjunot Ali Rilis Single ‘W’

– Beberapa waktu dulu Herjunot Ali akhirnya merilis single debutnya di dunia musik. Berjudul W, Herjunot Ali pun dibantu oleh produser ternama Alam Urbach buat menggarap single comeback-nya. Selain itu, ia juga mengungkap cerita yg diusung pada single W ini.

“Oh iya, single aku baru keluar tanggal 14 Februari. Proses pembuatan musik itu DIY Project, dibantu sama produser kenamaan abang aku yg aku respect Alam Urbach, ya udah judul singlenya W. Berkisah tentang pasangan yg memadu asmara, dengan mimpi terliarnya. Tapi sebenarnya mimpi terliar seseorang itu kan dapat dengan pasangannya mampu banyak. Bisa kayak terjun payung dari gedung tertinggi di dunia. Dan aku pengen serius bermusik,” saya Herjunot Ali, ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Namun rupanya bukan hanya Alam Urbach saja, Herjunot Ali mengaku kalau langkah kembalinya ke dunia musik dibantu oleh sejumlah musisi besar Indonesia lain. Membuatnya tanpa harapan sama sekali, Herjunot Ali berharap ia mampu ikut membuat industri musik Indonesia kembali berjaya seperti era 90an.

'W', jadi single comeback Herjunot Ali ke dunia musik © /Agus Apriyanto‘W’, jadi single comeback Herjunot Ali ke dunia musik © /Agus Apriyanto

“Udah, udah terasa banget, musik aku didukung sama orang-orang yg peduli terhadap musik Indonesia. Ada Alam Urbach, Widi Maliq and D Essentials, ada Glenn Fredly. Terus bisa sokongan dari teh Melly (Goeslaw). Penerimaan sungguh luar biasa banget, karena aku bikin single ini gak ada harapan apapun, itu benar-benar kayak, ya udah, bikin aja. Saya pengen banget Indonesia milik generasi musik 90an. Nah aku pengen balikin lagi,” lanjutnya.

Sedangkan dari segi musik yg ditawarkan, Herjunot Ali mengaku kalau single barunya jauh dari kesan 90an. Lebih modern, aktris 32 tahun ini pun merasa bersyukur karena mendapat respon positif mengingat single W berhasil masuk dalam chart beberapa platform streaming musik.

“Sebenernya musiknya sendiri musik yg kekinian banget umur 21 pertama kali aku bikin musik dan sampai sekarang baru rilis gitu karena banyak temen-temen bilang yang, ‘keluarin lah musiknya, ngapain bikin selama ini 24 lagu tetapi enggak pernah dikeluarin’, dan seneng banget masuk chart iTunes, kemaren baru seminggu urutan 8. Masuk chart Spotify, semuanya masuk chart dan seneng pas waktu itu Teh Melly ngomong kayak yg dia nggak nyangka musik seperti ini dapat dikeluarkan oleh seseorang yg bukan musisi gitu, seorang pemain film dan ya, pokoknya baca aja sendiri apa reviewnya teh Melly di salah satu Instagram post-nya, dia itu bahagia sekali, sampe nangis saya,” pungkas Herjunot Ali.

Sudah Baca Yang Ini?

Romantisme Kereta Api Dalam Film Indonesia, Yuk Nostalgia!

Main di Film ‘TAKUT KAWIN’, Herjunot Ali Petik Pelajaran Penting Soal Pernikahan

Belum Siap Mental Jadi Alasan Herjunot Ali Enggan Menikah Dalam Waktu Dekat

Wagub Sandiaga Uno Ajak Pasukan Orange Nonton Film ‘TAKUT KAWIN’

Bukan Materi, Herjunot Ali Ungkap Alasannya Takut Hadapi Pernikahan

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin