Diminta Bawakan Album Satu Sampai Tujuh, Slank Pasang Harga Tinggi?

Grup musik Slanksalah satu bintang tamu paling ditunggu-tunggu oleh penonton di acara Syncrhonize Fest 2017. Pasalnya, acara yg diselenggarakan pada tanggal 6 sampai 8 Oktober mendatang di Gambir Expo, Jakarta Pusat ini Slank mulai tampil lebih spesial.
Dalam gelaran ini, Slank mulai menghibur para penonton lewat lagu-lagunya yg terdapat di dalam album pertama sampai tujuh. Menurut Kiki ‘Ucup’, selaku Program Director Synchronize Fest 2017 mengatakan, dirinya ingin memberikan suguhan menarik kepada penonton agar mampu bernostalgia dengan lagu-lagu lama Slank.
“Kebetulan tahun ini adalah tahun keduapuluhnya album tujuh, jadi gue bilang ya bikin konsep yg berbeda di tahun ini dengan mengapresiasi album tujuh adalah dengan membawakan cuma album satu sampe album tujuh. Biar orang bernostalgia,” kata Kiki ‘Ucup’ ketika ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9).
Slank bakal bawakan lagu dari album pertama hingga ke tujuh di Syncrhronize Fest 2017. Slank bakal bawakan lagu dari album pertama hingga ke tujuh di Syncrhronize Fest 2017. /Bayu Herdianto
Permintaan pihak panitia agar Slank membawakan lagu-lagu lawas memang sangatlah menarik. Bahkan, mampu dibilang baru pertama kali Slank diminta tampil menyanyikan lagu-lagu yg terdapat di album pertama sampai tujuh.
Yang lebih menarik lagi, walaupun diminta tampil berbeda dan lebih spesial, tetapi, Kiki ‘Ucup’ mengaku, pihak management Slank tak menaikkan harga yg lebih tinggi. Padahal, album yg mulai dibawakan Slank dalam Syncrhonize Fest 2017 ini dapat dibilang cukup fenomenal. Sebab, di album Tujuh ini debut pertama personel Slank hingga sekarang ini setelah melewati masa-masa sulit.
“Untuk harga, ya standar harga mereka. Cuma tinggal persoalan kalian nawarin konsep kami ke mereka. Dan mereka mau dengan itu, jadi enggak ada masalah,” katanya.
#Jangan Lewatkan

Syncrhonize Fest 2017, Slank Bawakan Lagu Album Pertama Sampai Tujuh

Sebelum Jadi Penyanyi, Danilla Riyadi Pernah Jadi Guru TK

Jaran Goyang, Lagu Hits Kekinian yg Miliki Arti Ilmu Pelet?

Agnez Mo ‘Noises’: Monolog Hening di Tengah Suara Bising

Adiezty Fersa Rilis Single, Gilang Dirga Ingin Dukung Sang Istri 1000 Persen!

(kpl/far/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin