Dinilai Terlalu Seksi Saat Bawakan Lagu Kebangsaan, Fergie Beri Responnya

– Akhir minggu dahulu jadi momen yg seharusnya istimewa buat Fergie, mengingat dirinya dipercaya bagi tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika di pertandingan NBA All-Star Game (18/2). Namun nyatanya, penampilan tersebut justru menjadi bumerang buat penyanyi 42 tahun itu karena dinilai terlalu seksi.

“Baik Fergie maupun timnya menganggap tak ada yg salah dengan cara membawakan lagu kebangsaan seperti itu. Itu memang cara dia menyanyikan lagu-lagunya. Dia suka menambahkan sedikit kesan seksi dan terdengar beda lewat setiap riff-nya. Seharusnya lagu itu terkesan seperti jazz-inspired. Dia ingin tampil memukau,” ujar seorang sumber pada Us Magazine, dilansir via Cosmopolitan.

Dinilai terlalu seksi ketika bawakan lagu kebangsaan, penampilan Fergie di NBA (18/2) tuai kritik besar © instagram.com/vinzbrown10Dinilai terlalu seksi ketika bawakan lagu kebangsaan, penampilan Fergie di NBA (18/2) tuai kritik besar © instagram.com/vinzbrown10

Walau begitu, kritik tajam atas penampilannya yg dinilai terlalu seksi ketika membawakan lagu kebangsaan itu akhirnya memaksa Fergie buat angkat bicara. Pada Us Weekly, Fergie mengaku seandainya ia cuma berusaha menampilkan yg terbaik dari dalam dirinya sebagai seorang penyanyi.

“Aku terus merasa bangga dan terhormat buat membawakan lagu kebangsaan dan tadi malam saya ingin coba sesuatu yg spesial buat NBA. Aku suka mengambil resiko, tetapi jelas cara menyanyikan lagu ini tak mengenai nada yg diinginkan. Aku cinta negara ini dan jujur saja saya telah coba yg terbaik,” jelas Fergie.

Walau begitu bukan berarti penampilan Fergie sama sekali gagal. Nyatanya Charles Barkley yg yaitu komentator NBA dan Shaquile O’Neal melihat penampilan Fergie berhasil membuat mereka terpukau.

“Oh stop, jangan seperti itu pada Fergie-ku. Fergie, saya suka kamu. Penampilan tadi itu berbeda, sangat seksi,” ujar Shaq.

“Ya, itu tadi sangat berbeda,” tambah Charles Barkley.

Sudah Baca Yang Ini?

Will.i.am Sebut Nicole Scherzinger Adalah Keluarga Black Eyed Peas, Fergie ke Mana?

FOTO: Agnez Mo Ikut Rayakan Ulang Tahun DJ Khaled Bersama Para Artis Hollywood

Fergie Ingin Rekaman Album Baru Bersama Black Eyed Peas Lagi!

Putuskan Cerai, Fergie Akui Masih Cinta Pada Josh Duhamel

8 Tahun Nikah, Fergie dan Josh Duhamel Putuskan Bercerai

(cos/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin