Diproduseri Virzha, Penyanyi Ini Curhat Pernah Diselingkuhi Pacar

– Siapa yg tidak kenal dengan nama Virzha atau Virzha Idol? Setelah mengikuti ajang Indonesia Idol tahun 2014, namanya menjadi salah satu solois yg diperhitungkan. Belum lagi, single pertamanya Aku Lelakimu juga meledak di pasaran. Kini, pemilik nama Muhammad Devirzha itu coba peruntungan dengan menjadi eksekutif produser buat penyanyi pendatang baru, Yakop lewat single berjudul Mendua.

Menjadi seorang produser yaitu salah satu mimpi Virzha di dunia musik. “Ini udah impian dan keinginan dari lama, selain jadi penyanyi aku ingin jadi produser. Saya mau ada yg menyebarkan karya aku tetapi dia yg nyanyi,” kata Virzha ketika ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lagu Mendua yaitu karya kolaborasi Virzha dan Yakop. Lagu ini yaitu curahat hati Yakop yg mengaku pernah beberapa kali diselingkuhi oleh pacarnya. Dalam komposisinya, lagu ini dihadirkan dalam konsep yg easy listening. Elemen brass section dan piano seakan menopang vokal Yakop yg prima dan khas.

Virzha © Kapanlagi/Mathias PurwantoVirzha © Kapanlagi/Mathias Purwanto

“Karena mereka (mantan) lah, aku menjadi seperti sekarang. Entah apa jadinya, kalo tanpa adanya rasa-rasa indah dan kecewa ketika bersama mampir dalam peristiwa asmara yg pernah aku alami. Mungkin lagu ini tidak mulai pernah ada. Saya merasa bahwa menjadi pilihan kedua sakit rasanya. Tapi aku cuma berdoa dan yakin bahwa terus ada bahagia dibalik rasa kecewa,” jelas Yakop yg juga yaitu teman lama Virzha di Medan.

Sebagai pendatang baru, Yakop sangat tersanjung mampu bekerja sama dengan Virzha.”Kehadiran Virzha dalam lagu ini memberikan energi yg berbeda saat kalian kembali bekerja sama,” kata Yakop.

Industri musik bukan hal baru sebenarnya untuk Yakop. Sebelumnya, dirinya juga memiliki sebuah band. Dalam karyanya di dunia musik, Yakop pun milik keinginan besar yg mulia bagi pecinta musik Tanah Air.”Saya ingin menginspirasi banyak orang lewat karya saya. Semoga menjadi cita-cita yg tidak sulit direalisasikan,” harapnya.

Simak Berita Lainnya:

Owi & Butet Sabet Emas, Virzha: Kalian Hebat Bawa Nama Indonesia

Posisi Vokalis Kosong, Ahmad Dhani: Dewa 19 Gak Pernah Mati

Seperti Perjalanan Hidup, Raisa Terkesan Nyanyikan Lagu Disney

Penjualan Fisik Lesu, ‘THE GREAT COMPOSERS’ Raih Triple Platinum

Kagumi Reza Artamevia, Virzha Idol Ingin Ajak Duet Bareng

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin