Dita Ungkap Perbedaan Karakternya Dengan Mey Chan

– Setelah sebelumnya sempat melangkah sendiri, kini Dita Anggraeni pun menegaskan kembali langkahnya di industri musik Indonesia. Yap, ia pun melepas nama Mey Chan dan memilih buat kembali memakai nama asli dan menawarkan look serta imej yg berbeda. Lalu, apa sebenarnya perbedaan karakter antara Dita dan Mey Chan?

“(Bedanya) Ya masih anak belajaran lah. Dari Mey Chan saya masih cupu lah, jadi saya kalau lihat video lalu tuh kaya ‘gila ya’, maksudnya secara vokal secara pencarian jati diri belum ketemu awal-awal. Sekarang mampu dibilang 10 tahun saya di industri musik Indonesia baru akan sadar kalau prosesnya lama. Ternyata prosesnya lama lho bagi menyadari apa sih yg lo mau ke diri sendiri. Sampai akhirnya keluar project itu sendiri,” ujar Dita, ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Masih proses belajar, jadi hal yg membedakan karakter antara Mey Chan dan Dita © /Agus ApriyantoMasih proses belajar, jadi hal yg membedakan karakter antara Mey Chan dan Dita © /Agus Apriyanto

Lebih jauh, Dita sendiri mengungkapkan kalau keputusannya buat menjadi seorang soloist sama sekali tak dipengaruhi oleh tempat tinggalnya ketika ini, Singapura. Ketika mendapat ide, Dita pun langsung menggodok lebih jauh hingga mendapatkan konsep yg bersiap bagi dilakukan saat dibawa ke Indonesia.

“Gak ada, karya ini lebih aku. Aransemennya, liriknya, konsep video klip, itu yg menolong mewujudkan ini konsepnya dari aku, mereka terima jadi. Aku tiba bawa konsep bagi mewujudkan, ini hasil karya saya nganggur 2 tahun, nganggur di Singapore, jadi ada waktu mikirin konsep,” lanjutnya.

Bagi Dita, pemilihan nama bukan jadi kekuatan penting dalam sebuah project musik © /Agus ApriyantoBagi Dita, pemilihan nama bukan jadi kekuatan penting dalam sebuah project musik © /Agus Apriyanto

Sedangkan saat ditanya seberapa besar pengaruh pergantian namanya dari Mey Chan, Dita pun menjawabnya dengan santai. Yap, menurutnya, kekuatan kuat dari sebuah project ada pada materi lagunya, karena itu ia pun tak terlalu peduli dengan nama yg ia pilih sebagai identitasnya di dunia musik.

“Mau namanya Dita Mawar, Mey Chan, menurut saya kekuatan dari project itu lagunya. Jadi saya lagu ini saya keluarin dahulu buat teaser dulu. Kalau ini produk aku, image saya ini lalu dan nanti di teaser kedua, ketiga nanti kalian lihat. Yang pasti saya mulai selalu coba sampai benar-benar viral,” pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Dita ‘Mey Chan’ Tolak Jelaskan Kenapa Hapus Foto Suami di Instagram

Komentar dan Pesan Maia Estianty Untuk Solo Karir Dita Mey Chan

Balik ke Dunia Musik, Ini Alasan Mey Chan Kembali Memakai Nama Dita Anggraeni

Ini Kriteria Kontestan Indonesia Idol Yang Dicari Maia Estianty

Maia Estianty & Irwan Sering ke Luar Negeri, Ini Komentar Manajer

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin