Ditanya Siapa Member JKT48 Yang Ingin Diajak Ke Jepang, Ini Jawaban Saya Kawamoto

– Saya Kawamoto akhirnya merasakan atmosfer Indonesia. Dirinya sendiri adalah member project pertukaran pelajar antara AKB48 dan JKT48 dari Jepang.

Selama di JKT48, Saya Kawamoto bergabung dengan team T yg yaitu team paling muda dan memiliki karakter ceria serta tidak pernah diam. Walau kondisinya mirip dari team tempat Sayaya berasal, menurutnya, anak-anak team T JKT48 lebih ‘berisik’ dibanding dengan anak-anak team 4 AKB48.

“Kalau di AKB48 saya berasal dari team 4, dan di sini kebanyakan membernya masih muda-muda seperti team T, itu jadi satu poin kemiripin antara ream T (JKT48) dan team 4 (AKB48). Hanya anak-anak team T ini dapat dibilang lebih aktif, lebih ramai, lebih berisik (cerewet) dan itu hal yg menyenangkan kalau di sini,” ungkapnya.

Saya Kawamoto Š Kapanlagi/Djoko PoerwantoSaya Kawamoto Š Kapanlagi/Djoko Poerwanto

Saat ditanya jika ada anak dari team T yg boleh di ajak ketika pulang ke Jepang kelak, Sayaya lebih memilih dan berharap agar kelak satu team T dapat berangkat menggoyang panggung theater AKB48 di Jepang.

“Kalau per orang ngga mampu milih baiknya siapa wkwkkw, tetapi dengan melihat anak team T yg ceria seperti ini, saya pengen mereka segala dapat coba manggung di theater AKB48, pengenya satu team mampu ke Tokyo seluruh suatu saat,” harapnya.

Tentu saja bahasa menjadi kendala penting Sayaya ketika berada di Indonesia. Namun hal tersebut mampu diminimalisir karena Sayaya dibantu oleh Ayana, bahkan sampai memakai Google Translate bagi berkomunikasi.

Simak Berita Lainnya:

Kendala Bahasa Tak Halangi Keseruan Saya Kawamoto Bersama Team T JKT48

Mutiara Azzahra, Generasi Ketujuh JKT48 Yang Mirip Banget Dengan Momo TWICE

Generasi Ketujuh JKT48, Ada Yang Masih SD – Bakal Bikin Tim E-Sport

Ikuti Sports Event, Beberapa Member JKT48 Ada Yang Cedera

(kpl/djo/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin