Ditemani HiFriends, Konser Penutupan Tahun 2017 HiVi Terasa Berbeda

– Malam pergantian tahun yaitu berkah untuk para musisi. Pasalnya, honor manggung yg diterima biasanya mampu melonjak beberapa kali lipat. Makanya banyak yg memilih bekerja mengais rezeki di malam tahun baru, salah satunya HIVI.

Malam pergantian tahun 2017 ke 2018, grup yg digawangi Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar), Ezra Mandira (vokal/gitar), dan Nadhia Aleida (vokal), memilih manggung menghibur pengunjung AEON MALL BSD CITY. Belasan lagu populer punya HIVI dilantunkan secara segera oleh para personil band pop ini.

“Ambience-nya jelas terasa tadi berbeda. Kami telah beberapa kali manggung ketika malam tahun baru. Namun di depan kalian tadi, para pengunjung serta hadir Hifriends (julukan untuk fans HIVI) yg tiba dari berbagai tempat di Jakarta maupun Tangerang Selatan, tampak enjoy dan menyanyi bersama dengan ketika kita manggung,” ucap Ilham, Senin (1/1) dini hari.

Konser HiVi di AEON MALL BSD CITY / Credit: Dokumentasi PribadiKonser HiVi di AEON MALL BSD CITY / Credit: Dokumentasi Pribadi

Tentunya, tepat pada malam pergantian tahun, pesta kembang api juga mewarnai lokasi tersebut. Kebetulan, Mall lokasi HiVi manggung juga memberikan diskon besar-besaran dan beragam program belanja menarik seperti Buy A Gift Get Cashback dan Late Night Shopping.

“Pada malam tahun baru, akan pukul 20:00 – 24:00 wib, selain diskon di lebih dari 150 tenant, kalian juga menggelar Diskon 50% bagi pembelian Cash Shopping Voucher AEON MALL BSD City yg bisa digunakan di lebih dari 150 tenant dan ada DISKON 50% bagi Point Redemption Eternity Privilege dengan berbagai hadiah menarik seperti iPhone 6 Plus, Travel Luggage, Tumbler, dan masih banyak lagi,” tutup Juanita Rustandi selaku Senior Manager Operation AEON MALL BSD CITY.

Beberapa musisi yang lain yg tampil pada malam pergantian tahun adalah Rossa di Bali, dahulu ada Kahitna di Hilton Doubletree, Cikini, Jakarta Pusat, Raisa di Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta, hingga acara musik seperti Ancol Gempita Festival yg dimeriahkan oleh Armada, Wali, Setia Band, Kotak dan masih banyak lainnya.

Jangan Lewatkan!

Souljah Gandeng Neida dan Ilham HiVi Lewat Lagu ‘Bebas-Bebas Aja’

Dea Dalila Ungkap Ingin Buat Music Video Dengan Konsep Stop Motion

Keluar Dari HiVi, Dea Dalila Sibuk Kerja Sambilan dan Bersolo Karir

NDX AKA Goyang Penonton ‘Indihome Prambanan Jazz Festival 2017’

Putuskan Solo Karir, Dea Dalila Luruskan Alasan Keluar Dari HiVi

(kpl/aal/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin