Ditonton Sang Suami, Raisa Malah Nyanyikan Lagu Untuk Pria Lain

– Konser bertajuk Ayat Ayat Cinta 2 in Concert with Live Orchestra Colours of Love yg digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (20/12) malam mengahadirkan sejumlah musisi hebat Tanah Air. Empat Diva Indonesia, Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana menjadi headliner dalam konser yg dibuat bagi menyambut tayangnya film AYAT AYAT CINTA 2 di bioskop-bioskop Indonesia pada 21 Desember 2017.

Konser dibuka dengan duet hebat dari Raisa dan Isyana. Keduanya membuka konser dengan lagu kolaborasi mereka, Anganku Anganmu. Setelahnya, Raisa pun turun panggung dan mempersilakan Isyana tampil dengan lagu Terpesona dan Mimpi yg dimedley dengan lagu Kau Adalah.

Selang beberapa waktu, Raisa pun kembali hadir di atas panggung. Ia tampil sangat anggun dengan dress warna merah marun. Ia pun membawakan lagu Kali Kedua yg yaitu lagu dari album Handmade miliknya. Penampilan Raisa mendapat sambutan meriah dari penonton. Dari sekian banyak penonton, kelihatan sosok sang suami, Hamish Daud yg tampak menikmati penampilan dari sang istri.

Raisa & Hamish Daud © Kapanlagi/Agus ApriyantoRaisa & Hamish Daud © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Hamish sempat kelihatan mengabadikan momen Raisa di atas panggung dengan memakai ponselnya. Setelah lagu Kali Kedua, Raisa pun membawakan lagu dari album Handmade yg lain. Menurutnya, lagu yg mulai dibawakannya sangat pas menggambarkan sosok Fahri dalam film AYAT AYAT CINTA 2 yg diperankan Fedi Nuril.

“Lagu ini bukan soundtrack dari film apa pun. Tapi saya kebayang kalau lagu ini jadi soundtrack Ayat Ayat Cinta, maka lagu ini menggambarkan sosok seorang Fahri. Dengerin aja liriknya, kalau enggak kebayang Fahri, enggak mungkin,” ucap Raisa yg kemudian membawakan lagu Jatuh Hati.

Tidak cuma Raisa, segala penampil dalam konser AYAT AYAT CINTA 2 memberikan energi positifnya. Tak cuma empat Diva yg tampil, Payung Teduh dan Sarah Saputri pun ambil bagian dalam konser ini.

Simak Berita Lainnya:

Konser Ayat Ayat Cinta 2 Hadirkan Empat Diva Sekaligus di Satu Panggung

Simak Cerita Unik Para Pemeran ‘AYAT AYAT CINTA 2’ Saat Workshop

Ini Hal Seru Yang Dialami Cast ‘AYAT AYAT CINTA 2’ Saat Syuting di Skotlandia

Dewi Sandra Ungkap Pengalaman Unik Saat Workshop ‘AYAT AYAT CINTA 2’

Sosok Aisha Tak Muncul di ‘AYAT AYAT CINTA 2’, Ini Kata Fedi Nuril

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin