DJ Khaled Sebut Lagu Kolaborasinya Dengan Justin Bieber Bakal ‘Meledak’

– Dari sederet rapper tersohor yg ada di ranah hip hop, rasanya DJ Khaled jadi salah satu nama yg patut diwaspadai. Benar, selain karena tatanan musiknya yg catchy, sederet kolaborasi DJ Khaled bersama para musisi besar yang lain hampir belum pernah gagal memukau telinga para penikmat musik hip hop.

Yap, lihat saja bagiamana antusias besar yg ditunjukkan para penikmat musik ketika DJ Khaled merilis single kolaborasinya dengan Justin Bieber yg berjudul I’m The One. Namun seperti dilansir dari Rap Up, baru-baru ini DJ Khaled menyampaikan kalau lagu hasil kolaborasinya dengan Justin Bieber bakal melesat ketika dirilis nanti.

DJ Khaled ungkap lagu kolaborasinya dengan Justin Bieber mulai jadi salah satu anthem besar © AFPDJ Khaled ungkap lagu kolaborasinya dengan Justin Bieber mulai jadi salah satu anthem besar © AFP

Hal ini diungkapkan DJ Khaled ketika ia tampil dalam acara Conan pada hari Selasa (10/7) kemarin. Pada momen tersebut, Khaled bahkan dengan berani menyampaikan kalau single hasil kerjasamanya dengan Love Yourself hit maker itu mulai melesat dan jadi salah satu anthem musik terbesar.

“Aku milik lagu bersama Justin Bieber yg mulai rilis dan beberapa rekaman lagi bersama teman-teman hebatku yg lainnya. Lagu ini bakal jadi salah satu anthem musik terbesar yg pernah ada,” ujar DJ Khaled yg baru-baru ini dikabarkan tengah menjalani proses syuting buat lagu barunya.

Selain itu DJ Khaled pun dikabarkan memiliki lagu yg juga menampilkan Chance The Rapper dan Quavo, di mana track tersebut nantinya mulai masuk dalam jajaran tracklist album ke-11 miliknya. Hanya saja sampai ketika ini DJ Khaled sendiri belum mengungkapkan detail mengenai perilisan album terbarunya itu.

“Sepertinya album itu mulai rilis dalam waktu dekat. Saat saya bangun setiap harinya, saya terus merasa terinspirasi. Akhirnya saya harus bangun dan merasakan beberapa hal cuma buat membiarkannya pergi, tetapi yg mampu saya bilang sekarang pada kami adalah, saya telah bersiap dan sangat siap,” pungkas Khaled.

Sudah Baca Yang Ini?

DJ Khaled Janji Kolaborasi Dengan Justin Bieber Akan Segera Hadir!

Usai Ciuman, Justin Bieber Gendong Mesra Hailey Baldwin

Jennifer Lopez & Cardi B Tampil Hot dan Pamer Kemewahan di Video Klip ‘Dinero’

Bawakan Havana, Camila Cabello Tampil Serba Pink Di Panggung iHeart Radio 2018

Jennifer Lopez dan Cardi B Bekerjasama Untuk Menggarap Lagu Baru!

(rap/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin