Drake Rilis Trailer Untuk Album Terbarunya, ‘SCORPION’

– Bulan Juni di tahun ini jadi ketika yg cukup dinantikan oleh para penikmat musik hip hop, terutama penggemar Drake. Benar, sebab sebelumnya Drake telah mengumumkan kalau ia mulai merilis album terbarunya yg berjudul SCORPION pada 29 Juni 2018 atau hari Jum’at ini.

Antusias besar semakin ditunjukkan oleh para fans dan penikmat musik hip hop, tetapi sebelum album SCORPION dirilis, ada sedikit kejutan kecil dari Drake. Seperti dilansir dari Pitchfork, baru-baru ini Drake meretas sebuah video trailer bagi album SCORPION di Instagram pribadinya.

Jika menilik pada hasil penelusuran Shazam, track pada video trailer ini menampilkan track The Mark (Interlude) punya Moderat. Video yg berdurasi 1 menit pas itu kemudian ditutup dengan menampilkan Drake yg berada di tengah studio dan siap buat melakukan rekaman.

Selain itu, Billboards juga menemukan pemandangan menarik ketika menelusuri jalan-jalan di kota kelahiran Drake, Toronto. Dalam beberapa foto yg berhasil diabadikan, tampak sejumlah iklan mengenai album terbaru Drake dengan kalimat singkat dan dibuat sedikit samar.

Sejumlah iklan buat mempromosikan album 'Scorpion' akan bermunculan di Toronto © twitter.com/935TheMoveTOSejumlah iklan bagi mempromosikan album ‘Scorpion’ akan bermunculan di Toronto © twitter.com/935TheMoveTO

Walau begitu orang-orang tentunya sadar seandainya iklan aneh tersebut merujuk pada rilisan penuh terbaru Drake yg mulai rilis pada hari Jum’at ini (waktu setempat). Kehadiran iklan dan video trailer kali ini juga menjadi follow up dari lead-single album SCORPION yg telah dirilis lebih dulu, Nice for What.

Sedangkan di awal bulan Juni ini Kanye West baru saja meretas album terbarunya yg berjudul YE. Lalu, apakah Drake dan album SCORPION mulai berhasil melampaui hype besar seperti yg diraih Kanye West? Tentunya hal itu baru dapat terjawab pada tanggal 29 Juni 2018 nanti.

Sudah Baca Yang Ini?

Drake Jadi Salah Satu Penulis Gelap di Album Baru Kanye West?

Inilah Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2018

Drake Mulai Berkencan Dengan Raye Penyanyi Asal Inggris

Rihanna Bakal Balik ke ‘Roots’ di Album Berikutnya?

Frances McDormand Jadi Pusat Perhatian di Pesta Vanity Fair Karena Pidatonya

(pit/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin