Drake Ungkap Kehadiran Michael Jackson Dan Jay Z Di Album ‘SCORPION’

– Tahun 2018 kembali jadi momen di mana sederet rilisan seru dan menarik dari para musisi dunia lahir, salah satunya adalah album SCORPION punya Drake. Setelah meretas sejumlah teaser dan trailer video, akhirnya Drake pun merilis album SCORPION yg memuat 25 track segar.

Mengingat sederet pencapaian besar di tahun dahulu dan campur tangan Drake dalam beberapa lagu musisi lain, jelas SCORPION jadi rilisan yg menarik bagi disimak. Namun seperti dilansir dari Billboard, nyatanya album tersebut lebih dari sekedar menarik bagi kalian simak.

Sebabnya pada Side-A muncul nama Jay Z sebagai kolaborator di album SCORPION bagi lagu Talk Up. Kejutan belum usai, karena pada Side-B ada nama musisi yang lain yg tidak kalah mengejutkan. Yap, karena pada lagu Don’t Matter To Me, Drake mencantumkan nama Michael Jackson sebagai kolaborator.

© instagram.com/champagnepapi© instagram.com/champagnepapi

Entah apakah ini cuma menjadi gimmick atau tidak, namun munculnya nama King of Pop yg meninggal pada 25 Juni 2009 silam jadi hal yg benar-benar menggugah selera buat menyimak album SCORPION. Hanya saja sampai ketika ini Drake sendiri belum memberi penjelasan tentang kehadiran sosok musisi legendaris tersebut.

Selain Jay Z dan Michael Jackson, Drake juga mengajak Static Major dan Ty Dolla Sign buat berkolaborasi dalam track After Dark yg terdapat pada Side-B dari album SCORPION. Beruntung karena pada tanggal 29 Juni ini Drake mulai merilis albumnya di berbagai platform musik.

Sebelum SCORPION dirilis, Drake sendiri telah lebih lalu menawarkan 3 track yg mengawali langkah album penuh kelimanya lewat lagu I’m Upset, Nice For What dan God’s Plan. Nantikan update selanjutnya seputar dunia musik dan rilisan terbaru yg patut bagi kamu simak hanya di kanal musik .

Sudah Baca Yang Ini?

Drake Rilis Trailer Untuk Album Terbarunya, ‘SCORPION’

JFlow Sihir Lagu God’s Plan Drake Jadi Versi Lebaran, Hamburkan Uang Untuk Sedekah

Drake Jadi Salah Satu Penulis Gelap di Album Baru Kanye West?

Inilah Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2018

Drake Mulai Berkencan Dengan Raye Penyanyi Asal Inggris

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin