Duet Bareng Slank, Ini Cara Gampang Hilangkan Nervous Ala Sophia Latjuba, Mau Tahu?

– Duet Bareng Slank, Ini Cara Gampang Hilangkan Nervous Ala Sophia Latjuba, Mau Tahu?
Di mata Sophia Latjuba, sosok Slank yaitu band yg menjadi legend dan luar biasa. Ia pun kagum dengan Slank yg mampu bertahan dari tahun 80-an hingga kini.

“Dulu beberapa tahun yg dahulu telah ngobrol-ngobrol sih sama Kaka (masalah kolaborasi). Tapi belum kesampaian, karena mereka sibuk tour semua macam. Jadi gak tau deh,” tutur Sophia Latjuba ketika ditemui di acara ‘Slank in Love’ di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan belum lama ini.

Selain nyeker saat duet dengan Kaka di atas panggung, ternyata Sophia juga mengenakan gelang kaki. “Ada (gelang kaki) di kaki kanan. So cute ya, ini untuk penari India gitu. Dia bawa dari Nepal,” cerita Sophia. Ibu dari Eva Celia ini pun mengaku membocorkan cara supaya tidak mengalami nervous merupakan dengan cara meditasi.

Sophia Latjuba saat berduet dengan Slank di acara 'Slank In Love' (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)Sophia Latjuba saat berduet dengan Slank di acara ‘Slank In Love’ (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Menyanyikan Terlalu Manis bareng Slank, wanita cantik kelahiran 8 Agustus 1970 mengaku lagu tersebut yaitu favoritnya sejak pertama kali di-release. Sempat terjerat narkoba dan kini melihat perubahan dari Slank, Sophia pun memberikan komentarnya.

“Sebagai teman senang sekali. Suatu pencapaian yg luar biasa. Saya gak dapat aku apa ya gak mampu aku jelaskan aku gak pernah ngelewatin,” ungkap artis yg mengawali karir filmnya dengan judul BILUR-BILUR PENYESALAN ini.

Selama perjalanan karir, Sophia pun sempat ditanya kenangannya bersama Slank. “Lebih private sih. Musik juga. Tapi karena kenal Kaka udah lama dan anak-anak yang lain jadi ya old buddies lah,” tuturnya.

(kpl/cvn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin