Duet Dengan Chris Brown, Agnez Mo Sudah Rekam Banyak Lagu

– Penyanyi Agnez Mo dan Chris Brown pernah menggarap lagu kolaborasi berjudul On Purpose. Lagu tersebut dirilis dalam album punya Chris Brown bertajuk Heartbreak on a Full Moon versi deluxe yg dirilis akhir tahun 2017.

Kini, tidak lama lagi Agnez Mo bakal kembali launching lagu teranyarnya yg juga berkolaborasi dengan Brown, yakni Overdose. Rencananya lagu tersebut mulai resmi diluncurkan satu pekan setelah peluncuran preview Overdose sekaligus presale dan pre save di digital platform, 20 Juli 2018.

Menurut Agnez, bukan cuma dua lagu itu saja dirinya bekerjasama dengan musisi kontroversi yg berulang kali tersangkut persoalan hukum. Ia mengaku telah merekam banyak lagu bersama Brown.

Agnez Mo © Kapanlagi/Agus ApriyantoAgnez Mo © Kapanlagi/Agus Apriyanto

“Proyeknya tuh dimulai dari fashion project dan selalu akhirnya kalian bilang ‘eh iya ya kayanya kami belum ada deh album atau duet gitu’ akhirnya yaa pas kami lihat-lihat lagunya telah banyak banget juga yg kalian rekam bareng gitu. Overdose ini baru the beginning of the project,” kata Agnez Mo ketika ditemui usai mengisi acara pada peluncuran Mobil DFSK SUV Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini, menyampaikan seandainya lewat proyek tersebut, membuat dirinya dekat dengan Brown. Untuk pemilihan Overdose sebagai lagu yg pertama diluncurkan, dikatakan Agnez yaitu hasil diskusi dirinya dengan Brown.

“Lumayan sih ya karena proyeknya kan bukan hanya satu lagu ya jadinya tidak jarang hang out dan apa ya proyeknya tuh lebih ke fashion project, ya awalnya itu fashion project, karena kami ya udah recording aja. kalian tulis (lagunya) juga, kami tulis bareng dan akhirnya pada ketika kami mau pilih lagu ini pun (overdose) itu salah satu yg Chris pilih sendiri ‘Kalau yg ini kayanya yg harus pertama kali keluar’ jadi yaaa ya sudah,” ucap wanita yg baru berulang tahun ke-32 pada 1 Juli 2018 dulu itu.

Ditulis oleh: Dadan Deva

Simak Berita Lainnya:

Soal Gosip Dekat Dengan Penyanyi Chris Brown, Ini Jawaban Agnez Mo

Dikabarkan Pacaran Dengan Produser Asal Amerika, Agnez Mo Memilih Bungkam

Dalam Menjalani Karir, Agnez Mo Diingatkan Ibunda Untuk Selalu Bahagia

Berita Trending: Tertangkapnya Reza Bukan Hingga Deddy Corbuzier Jerat Penyebar Foto

Momen Ultah, Agnez Mo Pajang Foto Teaser Mesra Bareng Chris Brown

(kpl/bin/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin