Dukungan Rossa Mendorong Perkembangan Karir Afgan

– Afgansyah Reza sudah menjadi salah satu penyanyi pria paling berpengaruh di Indonesia. Karir dari pria bersuara khas ini selalu melejit dalam satu dekade perjalanan karirnya.

Meskipun mengaku mengawali karir sebagai pemuda pemalu dan tidak yakin diri. Afgan kini sudah berada di jajaran penyanyiu pop ternama Indonesia dan sudah menemukan kepercayaan dirinya.

Perubahan yg ia alami ini terjadi seiring bertambahnya jam terbang di dunia entertain. Dan tidak ia pungkiri karena andil sang pasangan, Rossa.

Kini Afgan tidak cuma menjadi penyanyi namun juga seorang pencipta lagu. (Cr: /Bayu Herdianto)Kini Afgan tidak cuma menjadi penyanyi namun juga seorang pencipta lagu. (Cr: /Bayu Herdianto)

“Dia (Rossa) lebih kayak ngasih tahu sih, maksudnya kan dia pengalamannya lebih baik kan di panggung gitu, jadi cerita-cerita aja sih biasanya kalau gitu hanya sharing, yaudah akhirnya aku akan terbuka,” ungkap Afgansyah Reza di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Rossa yg lebih lalu berkarir di dunia showbiz ini nampaknya juga menolong Afgan membentuk karirnya.

“Ocha (Rossa) juga yg termasuk lumayan vokal dalam karier saya. Setiap ada satu hal yg menurut dia bagus, terus disampaikan ke saya,” tambahnya.

Lebih lanjut Afgan juga bercerita bahwa ia tidak jarang sharing penggalaman dengan Rossa. Dari sharing inilah kemudian keduanya menemukan bakat terpendam yang lain seorang Afgansyah Reza merupakan menciptakan lagu yg bagus.

“Ocha salah satu yg men-support dan akhirnya menolong aku dari pemalu yg tertutup sekarang telah akan terbuka dan lebih enjoy lah. Ocha termasuk yg membuat aku lebih yakin diri,” pungkas Afgansyah Reza.

Reporter: Rivan/Bintang.com

Baca juga:

Satu Dekade Berkarya, Afgan Kenang Awal Karirnya Yang Masih Suka Malu-malu

Showcase ‘Afgan Satu Dekade’ Konser Privat Afgan Untuk Para Afganisme

Afgan Bawa Kembali Kenangan 90-an Lewat Video Klip Terbarunya, ‘Love Again’

Simak Serunya Afgan Saat ‘Menilai’ Penyanyi-Penyanyi Yang Cover Lagunya di Youtube

(kpl/bin/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin