Duo Sehati, Kolaborasi Musik Evelyn Dan Vanya Shinta Dengan Sentuhan EDM

– Bercerai dari Aming nyatanya membuat Evelyn Nada Anjani semakin bersemangat dalam mencari rezeki dan sama sekali tidak menurunkan semangatnya. Yap, apalagi ketika ini pekerjaan Evelyn di Jepang pun telah ditinggalkan.

Karena itu mau tidak mau kondisi tersebut mengharuskannya buat berpikir ekstra buat mengumpulkan rupiah demi menyambung hidup. Yang terbaru, Evelyn membentuk duo bersama Vanya Shinta yg diberi nama Sehati.

Ajak Vanya Shinta, Evelyn bersiap melangkah di industri musik bersama Duo Sehati © Dokumentasi PribadiAjak Vanya Shinta, Evelyn bersiap melangkah di industri musik bersama Duo Sehati © Dokumentasi Pribadi

Lewat Duo Sehati ini, Evelyn dan Vanya menetapkan bagi mengkolaborasikan berbagai jenis genre lewat sentuhan warna musik EDM. Yang menarik, Evelyn mengaku kalau single hasil kolaborasi yg berjudul Aishiteru ini memasukkan unsur rap dengan bahasa Jepang.

“Judul lagunya Aishiteru. Ini ada rap-nya, yg ngerap Evelyn. Ngerapnya pake bahasa Jepang,” ujar Vanya ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (10/1).

Duo Sehati masukkan unsur rap dengan bahasa Jepang pada single debutnya, 'Aishiteru' © Dokumentasi PribadiDuo Sehati masukkan unsur rap dengan bahasa Jepang pada single debutnya, ‘Aishiteru’ © Dokumentasi Pribadi

Sebelumnya Vanya sendiri tak menyangka dapat berkolaborasi dengan Evelyn. Namun karena Posan Tobing lah akhirnya Vanya dan Evelyn pun bersatu hingga mereka mampu berduet dan menghasilkan karya dengan referensi musik yg dimiliki masing-masing.

“Namanya Sehati. Gak tahu sih kalau persoalan nama, karena saya ngikut aja dengan yg bagi Bang Posan Tobing,” pungkasnya.

Baca Ini Juga Guys!

Demi Ultah Aming, Evelyn Nada Anjani Rela Terbang ke Belitung

Ditanya Kemungkinan CLBK Dengan Aming, Begini Jawaban Evelyn

Meski Tomboi, Evelyn Nada Anjani Tegaskan Pentingnya Perawatan Kecantikan

Akur, Evelyn dan Aming Kunjungi Makam Mendiang Anak Mereka Bersama-Sama

Soal Nikita Mirzani, Ini Alasan Evelyn Yang Sempat Lontarkan Kata-kata Binatang

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin